Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelepasan Pejabat Pengawas Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta
Aris Abdul Majid
Selasa, 02 Maret 2021   |   204 kali

Semarang Senin (1/03) Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi (KIHI) Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mengadakan acara Pelepasan Pejabat Pengawas pada Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang KIHI serta seluruh pejabat maupun pegawai Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan DIY. Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-6/KN/UP.11/2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara terjadi perubahan pejabat pengawas pada Bidang KIHI, dimana Indah Murniati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Informasi mendapat tugas baru menjadi Kepala Seksi Piutang Negara 1A, Subdirektorat Piutang Negara Kantor Pusat DJKN.

Kepala Bidang KIHI, Erma Yuni Mastuti dalam penyampaian kesan dan pesan mengatakan mutasi merupakan fenomena yang biasa terjadi dalam suatu organisasi dan bagian pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pegawai, mengembangkan motivasi, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kerja, mutu proses pekerjaan dan produktifitas serta efisiensi organisasi. Mungkin suatu saat nanti kita akan bertemu lagi entah dimana, kapan waktunya kita belum mengetahuinya ujar Erma Yuni Mastuti. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan atas  dedikasi yang diberikan Indah Murniati selama bergabung dan bekerja di Kanwil DJKN Jateng dan DIY khususnya pada Bidang KIHI.

Selanjutnya Hendro Kartono, Kepala Seksi Kepatuhan internal memberikan ucapan selamat kepada Indah Murniati semoga sukses di tempat baru dan amanah dalam menjalankan tugasnya. Hendro juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Indah Murniati selama bekerja di Bidang KIHI dan berpesan agar selalu menjaga kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan serta pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai Bidang KIHI kepada Indah Murniati.

 

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini