Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Guyub Pegawai dan Pensiunan warnai Silaturahim, Halal bihalal dan Lepas Sambut Pejabat
Khoirul Umam
Rabu, 19 Juni 2019   |   157 kali

Semarang – Selasa (18/6/2019) Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta  menyelenggarakan Acara Silaturahim dan Halal Bihalal Pegawai dan Pensiunan DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Pisah sambut Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Pelepasan Pejabat Eselon III menuju penugasan yang baru, bertempat di aula Gedung Keuangan Negara Semarang II Lantai 7.

Kegiatan tersebut terasa sangat hangat dan penuh kekeluargaan karena mengundang para sesepuh DJKN yang telah pensiun yang tergabung dalam kerukunan pensiunan DJKN. Hadir dalam acara tersebut pejabat dan pegawai pada Kanwil, KPKNL Semarang dan perwakilan dari KPKNL lingkup Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Sebelum memasuki acara halal bi halal, hadirin mendengarkan tausiah dari KH. Ateng Chosany Miftah selaku Ketua Umum Badan Koordinasi TPQ Provinsi Jawa Tengah .

Dalam sambutannya Kepala Kanwil  periode tahun 2016-2019 Tavianto Noegroho yang didampingi ibu Muning Tavianto mengucapkan terimakasih atas kinerja dan kerjasama selama 3 tahun menjabat sebagai Kepala Kanwil DJKN. Juga ucapan terima kasih kepada para pinisepuh DJKN yang berkenan hadir memenuhi undangan. Tak lupa Tavianto memberikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kanwil yang baru  Mahmudsyah. Tavianto berpesan agar seluruh pejabat dan pegawai terus meningkatkan kinerja dan  tetap menjalin silaturahim. Bagi Pejabat yang mutasi maupun promosi, Tavianto mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Setelah menyaksikan video kesan dan pesan, selanjutnya Mahmudsyah selaku  Kepala Kantor Wilayah yang baru memberikan kata sambutan perkenalan.

Acara ditutup dengan foto bersama dan bersalam-salaman dengan diiringi musik religi dari B'Rock Band yang merupakan grup musik bentukan dari bakat-bakat musik pegawai Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dan KPKNL Semarang.

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini