Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Bawa Nama Baik, Eks Kanwil DJKN Jateng DIY dapat Bekerja Lebih Baik di Tempat Baru
Khoirul Umam
Senin, 24 Juli 2017   |   185 kali

Semarang – Setelah sempat tertunda, akhirnya pengumuman Mutasi Eselon III dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dirilis. Sebanyak 5 Pejabat Eselon III mengalami mutasi dan 3 Pejabat mendapat promosi jabatan Administrator. Pada hari Jumat, 21 Juli 2017 Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mengadakan acara Pisah Sambut serta Pelepasan Pejabat tersebut yang dihadiri para Kepala KPKNL dan seluruh pegawai Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dan KPKNL Semarang bertempat di Aula GKN Semarang II.

Acara diawali dengan menyanyikan Mars DJKN bernuansa Keroncong yang diiringi langsung oleh Grup Musik Keroncong KPKNL Surakarta. Selanjutnya dibacakan doa memohon diberikan tempat/jabatan yang berkah (tambahnya kebaikan) dengan mengutip do’a Nabi Nuh AS ketika memohon kepada Allah SWT agar kapalnya berlabuh di tempat yang aman, baik, dan diberkahi.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Tavianto Noegroho dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat yang Mutasi maupun yang promosi atas dedikasinya. Kepada Pejabat yang mutasi disampaikan selamat berkumpul dengan keluarga karena rata–rata sesuai yang mereka kehendaki sedangkan kepada para pejabat yang promosi diharapkan dapat mengemban tugas yang dipercayakan. Senada dengan doa pembuka yang dilantunkan, Tavianto berharap para pejabat eks Kanwil DJKN Jateng DIY dapat bekerja dengan lebih baik lagi di tempat baru.

Adapun Pejabat Eselon III yang mutasi adalah Harmaji (Kepala Bagian Umum), Sugeng Harijadi (Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara), Guntur Riyanto (Kepala KPKNL Yogyakarta), Edi Suyanto (Kepala KPKNL Purwokerto) sedangkan pejabat yang promosi adalah Untung Sudarwanto, Tetik Fajar Ruandari, dan Bimo Aryo masing-masing dengan jabatan baru sebagai Kepala KPKNL Kisaran, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kanwil DJKN Kalimantan Barat, dan Kepala KPKNL Jayapura. Pada kesempatan ini juga dilakukan serah terima jabatan yang disaksikan Kepala Kanwil DJKN Jateng dan DIY.

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini