Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
PORSENI (Pekan Olah Raga dan Seni) dan Perpisahan Purna Tugas Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta
N/a
Jum'at, 11 Oktober 2013   |   2665 kali

Yogyakarta - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jateng dan D.I. Yogyakarta menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) yang diikuti oleh pegawai kanwil dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) di wilayah kerjanya pada 27 s.d 29 September 2013. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan, persahabatan, dan kekeluargaan pegawai melalui pertandingan tenis meja, bulutangkis, bola voli, dan futsal serta menampilkan satu jenis lomba seni sebagai hasil kreativitas (Kanwil Mencari Bakat).

“Porseni diharapkan berlangsung lancar dan aman serta mempererat kekeluargaan. Selain itu, seluruh pemain diminta bermain fair dan sportif dalam upaya meningkatkan prestasi dan kinerja yang lebih baik,” kata Suhadi, Kepala Kanwil DJKN Jateng dan D.I.Yogyakarta.

Pertandingan olahraga bulutangkis dan futsal dilaksanakan di GOR Metro Semarang, sedangkan tenis meja dan bola voli dilaksanakan di halaman kantor. Suasana setiap pertandingan sangat meriah dan masing-masing berusaha menampilkan permainan yang terbaik. Hasil pertandingan adalah sebagai berikut : juara tenis meja diraih oleh KPKNL Surakarta, juara bulutangkis diraih oleh kanwil, juara bola voli diraih oleh KPKNL Semarang, juara futsal diraih oleh KPKNL Yogyakarta, dan penampilan seni yang terbaik diraih oleh  KPKNL Surakarta.  Juara Umum Porseni diraih oleh KPKNL Surakarta.

Pemberian piala kepada para juara dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 29 September 2013 yang dirangkai dengan acara perpisahan purna tugas Suhadi, Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.  Dalam acara perpisahan purna tugas tersebut Irawan, Kepala KPKNL Yogyakarta maupun Fery Gustavip, Kepala Bidang KIHI mewakili seluruh pegawai Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta  menyampaikan terima kasih atas semua bimbingan, pembinaan, pengarahan dan memberikan contoh yang baik selama ini serta memohon maaf atas kekeliruan dan kesalahan yang dilakukan. Pengabdian Suhadi selama lebih kurang 35 tahun sebagai abdi negara patut untuk menjadi teladan bagi semua.

Suhadi dalam sambutannya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta apabila selama ini dalam membimbing maupun memberikan pengarahan ada yang tidak berkenan, semua itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan agar tugas dapat terlaksana lebih baik. Permohonan maaf juga disampaikan kepada teman-teman yang telah pensiun jika selama ini kurang bersilaturahim dan berharap agar setelah menjalani masa purna tugas jalinan silaturahmi tetap berjalan dan berlangsung terus. Acara ditutup dengan foto bersama dan  ramah tamah. (Teks : Hendro Kartono, Fotografer: Sunarya & Hendra Adi Wibowo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini