Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Apresiasi Pengelolaan BMN, Kanwil DJKN Jateng DIY Serahkan Penghargaan Kepada Kemenkumham Jateng
Fahmi Fauzi Indarto
Jum'at, 15 Juli 2022   |   123 kali

Purwokerto - Kamis (14/07), Sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan program sertipikasi BMN, Kepala Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta Mahmudsyah menyampaikan penghargaan kepada Kementerian Hukum dan HAM.  Hadir mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Kepala Bidang Hukum Deni Kristiawan turut menyaksikan penyerahan piagam penghargaan tersebut.

Piagam penghargaan Kepala Kanwil DJKN Jateng DIY ditujukan kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan sebagai Satuan Kerja Tercepat dalam Penyelesaian Sertipikasi BMN Tahun Anggaran 2022 di wilayah kerja KPKNL Purwokerto. Selain itu, Kepala KPKNL Purwokerto Soeparjanto juga menyerahkan penghargaan kepada Lapas Kelas IIA Besi atas keberhasilannya sebagai Satuan Kerja terbaik pertama bidang pengelolaan BMN tahun 2021 kategori kualitas pelaporan BMN.

Mahmudsyah memberikan Apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan sertifikasi BMN yang dilakukan tahun 2021 lalu yang dilaksanakan secara mandiri oleh Kementerian hukum HAM terhadap bidang tanah di lingkungan satuan kerja Pulau Nusakambangan. "Dengan pelaksanaan sertipikasi BMN ini, pengelolaan BMN telah berlangsung dengan baik, tertib fisik, tertib administrasi, dan tertib hukum," ujar Mahmudsyah.

Mahmudsyah menambahkan bahwa selesainya sertifikasi di pulau Nusakambangan tahun ini tidak lepas dari keseriusan dan sinergi antara KPKNL Purwokerto dengan Dirjen Pemasyarakatan didukung oleh para Kepala UPT se-Nusakambangan.

Acara yang berlangsung di gedung Wisma Sari ini turut dihadiri oleh Kepala UPT se-Nusakambangan dan Cilacap, Kepala Sub Koordinator Penatausahaan dan Penghapusan BMN Dirjenpas, Kepala Sub Bagian Pengelola Keuangan dan BMN, serta Kepala KPNKNL Semarang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap pada Rabu sampai dengan Jumat (13-15 Juli 2022). (Teks/Foto  Fahmi Fauzi Indarto
Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini