Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Mocacino Kanwil Jateng DIY
Aris Abdul Majid
Kamis, 11 Februari 2021   |   93 kali

SemarangSelasa (26/1) Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menyelenggarakan Mocacino (Morning Call Ciptakan Inovasi) dan Sharing Session. Mengawali acara, Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Mahmudsyah memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya, karena masih diberi kesehatan  sehingga dapat berkumpul melalui daring dalam acara Mocacino (Morning Call Ciptakan Inovasi) dan Sharing Session yang diselenggarakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

Dalam kesempatan ini Mahmudsyah menyapa dan mengingatkan kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta untuk menggunakan kode etik ketika mengikuti virtual meeting, sesuai dengan komitmen bersama harus ada perubahan yang salah satunya dengan morning call yang akan diadakan sekali tiap minggu. Diharapkan setiap pegawai tetap menjaga kesehatan dan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta makan makanan bergizi. “Saling mendoakan agar rekan-rekan terhindar wabah covid-19 dan yang sedang sakit semoga diangkat segera sakitnya dipulihkan kembali seperti sedia kala” ujar Mahmudsyah.

Mahmudsyah juga memberikan arahan terkait persiapan pencanangan program pembangunan Zona Integrasi Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) Kanwil DJKN Jateng dan DIy. Pada tahun 2021 harus mulai dengan langkah baru dengan strategi yang baru dan bagaimana kiat-kiat dalam mengatasi permasalahan yang ada dengan kondisi saat ini sehingga pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan sharing session yang disampaikan oleh Nurjanto Penilai Ahli Madya. Dalam paparanya Nurjanto mensosialisasikan PMK 173/PMK.06/2020 tentang penilaian oleh penilai pemerintah. Selama berlangsungnya mocacino dan sharing session para pegawai dengan antusias bertanya dan memberikan masukan terkait dengan apa yang disampaikan.

 

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini