Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lepas Pegawai Mutasi dan Promosi Jabatan Pengawas, Kepala Kanwil Bangga
Khoirul Umam
Jum'at, 23 Agustus 2019   |   327 kali

Semarang Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Mahmudsyah mengungkapkan rasa bangga kepada para pejabat/pegawai yang mutasi/promosi. Hal ini disampaikan pada saat kegiatan Lepas Pisah Pegawai dalam rangka Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Kamis (22/8/2019) di Aula Gedung Keuangan Negara Semarang II.

Mahmudsyah bangga dan bersyukur ada 4 (empat) pegawai yang promosi dalam jabatan pengawas. “Alhamdulillah, ada 4 (empat) pegawai yang promosi. Luar biasa,” ungkapnya. Ia berharap jumlah pegawai yang promosi akan semakin bertambah di masa mendatang namun tentunya tergantung kompetensi, komitmen, dan kinerja masing-masing pegawai yang bersangkutan. Mutasi bagi pejabat pengawas merupakan program organisasi untuk penyegaran dan pembinaan kepada pejabat yang bersangkutan. Meskipun baru beberapa bulan menjabat, ia bangga karena merasakan dampak positif peran para pejabat dimaksud. “Sebenarnya saya masih ingin Pejabat Pengawas yang dimutasi tetap di sini, namun karena mutasi ini bagian dari pembinaan dan kebutuhan organisasi tentunya harus rela melepasnya.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP- 13 /KN/UP.l1/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas

di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, sejumlah 6 (enam) pejabat pengawas mutasi dan 4 (empat) pegawai promosi jabatan pengawas dari Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dan KPKNL Semarang. Pejabat pengawas yang mutasi yaitu Yustinus Eri Prastiantoko (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Jakarta 1), Harist Syafiuddin (Kepala Seksi Barang Milik Negara IB Direktorat BMN), Muslih Ahyani (Kepala Seksi Bimbingan Lelang II Kanwil DJKN Kalbar), Muhammad Hidayat (Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Pekalongan), Cahyo Windu Wibowo (Kepala Seksi Hukum Kanwil DJKN Sultengbar), dan Achmad Mulyono (Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Jakarta II). Pegawai yang mendapatkan promosi Jabatan Pengawas yaitu Desiana Wahyuningsih (Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Metro), Anwar Hidayat (Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku), Indriani Rositowati (Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Pangkalan Bun), dan Dimas Galih Saputra (Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Dumai).

Achmad Mulyono mewakili para pejabat/pegawai yang mutasi dan promosi menyampaikan bahwa bekerja di Semarang dimana mayoritas dekat homebase adalah sebuh kenikmatan luar biasa yang patut disyukuri. Meskipun begitu ia menegaskan akan menjaga nama baik Kanwil DJKN Jawa Tengah dan
DI Yogyakarta dengan bekerja sungguh-sungguh pada unit kerja yang baru. 

(Penulis/ Fotografer: Seksi Informasi Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini