Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lantik Pejabat Pengawas, KaKanwil DJKN Jateng DIY Menyampaikan Dua Pesan Penting
Khoirul Umam
Jum'at, 23 Agustus 2019   |   519 kali

Semarang – Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta melantik Pejabat Pengawas baru di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan
DI Yogyakarta, Kamis (15/08/2019) bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara Semarang II. Pada kesempatan ini Mahmudsyah sebagai Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menyampaikan 2 (dua) pesan penting.

Pertama, Mahmudsyah berpesan agar para pejabat yang dilantik untuk berkomitmen bersama-sama membangun situasi kerja yang kondusif, penuh semangat, dan menjunjung tinggi integritas sehingga diharapkan kinerja optimal. Ia menjelaskan bahwa tugas di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta cukup berat mengingat volume pekerjaan dan tuntutan target yang sangat menantang. 

Selanjutnya Mahmudsyah juga berpesan agar menjaga suasana kebersamaan di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta atau yang dikenal dengan guyub. Ia tidak menampik bahwa melalui keguyuban ini justru akan menunjang keberhasilan pencapaian kinerja. Ia mengungkapkan bahwa untuk mencapai keberhasilan butuh kerjasama semua orang tapi kalau untuk  merusak nama baik institusi cukup dilakukan satu orang saja.

Sebanyak 22 Pejabat Pengawas menempati jabatan dan tempat kedudukan baru di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-13/KN/UP.11/2019 tanggal 5 Agustus 2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Pejabat dimaksud yaitu Hanik Setiowati (Kepala Subbagian Keuangan, Bagian Umum), Edi Sugito (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara I, Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara), Sumamo (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara II, Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara), Supriyadi (Kepala Seksi Bimbingan Lelang II, Bidang Lelang), Dwi Yantini (Kepala Seksi Hukum, Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi), Aris Kumiawan (Kepala Seksi Pelayanan Lelang, KPKNL Semarang), Joko Setiyono (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Surakarta), Sudaryanto (Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Surakarta), Wahyu Warsono (Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Pekalongan), Muhammad Hidayat (Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Pekalongan), Bonifacius Nugroho Anindhito (Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Pekalongan), Dalfin Ponco Nugroho (Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Pekalongan), Aris Purwanto (Kepala Subbagian Umum KPKNL Tegal), Triyanto (Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Tegal), Erni Ika Nurhayati (Kepala Subbagian Umum KPKNL Yogyakarta), Wahyu Rinaryadi (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Yogyakarta), Slamet Trijendra (Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Yogyakarta), Banu Hasmoro (Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Yogyakarta), Mohamad Abdul Rochim (Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Yogyakarta), Agus Dwi Martono (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Purwokerto), Doni Indarto (Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Purwokerto), dan Wirta (Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Purwokerto).

Acara ini dihadiri oleh para Kepala KPKNL dan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Acara ditutup doa dilanjutkan dengan jabat tangan sebagai tanda selamat dan sukses atas jabatan baru yang diemban.

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini