Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta
Berita DJKN

Jajaran Kemenkeu Jateng Sambut Hangat Kunjungan Kerja Sekjen Kemenkeu ke Semarang

Selasa, 29 Januari 2019   |   140 kali

SemarangKunjungan kerja Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Hadiyanto mendapat sambutan hangat dari jajaran Kemenkeu Provinsi Jawa Tengah. Hadiyanto dijadwalkan membuka acara Advokasi Pengarusutamaan Gender (PUG) sekaligus memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2018 dan Overview DIPA 2019 untuk Satuan Kerja di wilayah Kota Semarang, Jumat (25/1/2019) bertempat di Gedung Keuangan Negara (GKN) Semarang II.

Kepala Perwakilan (Kaper) Kemenkeu Provinsi Jateng, Tavianto Noegroho yang menjabat sebagai Kepala Kanwil DJKN Jateng DI Yogyakarta mengucapkan selamat datang di Kota Semarang kepada para peserta Advokasi PUG. Di hadapan peserta yang merupakan pejabat tinggi di lingkungan Kemenkeu, Ia mengungkapkan terima kasih atas kehormatan dipilih menjadi tuan rumah kegiatan yang penting ini.

Pada saat membuka acara Advokasi PUG, Hadiyanto menuturkan bahwa saat ini kebijakan PUG mendapatkan momentum terbaik karena mendapat dukungan penuh dari Ibu Menteri Keuangan. Oleh sebab itu, ia berharap kebijakan responsive gender dapat diimplementasikan dengan baik sehingga dapat berdampak positif dalam membangun negeri.

Setelah membuka acara Advokasi PUG di Aula GKN Semarang II, Sekjen Kemenkeu bersama Kaper Kemenkeu Jateng menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2018 dan Overview DIPA 2019 untuk Satuan Kerja di wilayah Kota Semarang bertempat di Ruang Rapat Kanwil DJP Jateng I. Melalui arahan Sekjen Kemenkeu kepada 18  pemimpin unit kerja Kemenkeu di wilayah Kota Semarang diharapkan peningkatan kualitas pelaksanaan anggaran TA 2019.

Selanjutnya Sekjen Kemenkeu didampingi Kaper Kemenkeu Jateng berkeliling menyapa para pegawai di lingkungan GKN Semarang I dan II.

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Annual Report
Rabu, 23 Oktober 2019
Kontak
Gedung Keuangan Semarang II Lantai 2-3, Jl. Imam Bonjol No. 1d Semarang - 50142
(024) 3545987, 3545919
(024) 3542283
kanwildjkn9@kemenkeu.go.id