Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Kilas Peristiwa
Pelepasan Pegawai OJT (On Job Training) di Lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara DKI Jakarta
I Made Murdwarsa Febriyanta
Senin, 24 Agustus 2020   |   321 kali

Jakarta (Selasa,18/08/2020) – Pada hari Selasa tanggal 18 Agustus tahun 2020 Kanwil DJKN DKI Jakarta mengadakan pelepasan pegawai OJT yang mulai bertugas di kantor baru berdasarkan KEP-9/KN/UP.11/2020 tanggal 22 Juli 2020 tentang Penempatan Pegawaian Negeri Sipil Perimaan Lulusan Program Diploma I dan III Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2018 di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, KEP-10/KN/UP.11/2020 tanggal 22 Juli 2020 tentang Penempatan Pegawaian Negeri Sipil Golongan III Penerimaan Umum Tahun 2019 di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan KEP-11/KN/UP.11/2020 tanggal 22 Juli 2020 tentang Penempatan Pegawaian Negeri Sipil Golongan II Penerimaan Umum Tahun 2019 di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Acara pelepasan ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting dan diikuti oleh pejabat dan pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta baik yang sedang melaksanakan Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH).

Kurang lebih satu tahun para pegawai OJT bekerja di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta. Para pegawai OJT ditempatkan di berbagai unit di Kanwil DJKN DKI Jakarta dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Para pegawai OJT telah banyak membantu pekerjaan para pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta. Pengalaman selama bekerja di Kanwil DJKN dan KPKNL Jakarta I sampai V, sangat bermanfaat bagi pegawai OJT dan menjadi bekal untuk mulai bekerja di kantor baru.

Acara pelepasan ini dipandu oleh Yunita Apriani. Pada kesempatan pertama, Plt. Kepala Bagian Umum Dewi Rahayu, menyampaikan kepada para pegawai OJT untuk selalu menjaga integritas, menjadikan apa yang telah didapat selama bekerja di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta sebagai bekal di kantor baru, jaga teamwork dengan rekan kerja di kantor baru, dan tetap terapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Selanjutnya, Kepala Bidang Penilaian Ari Fitri Mahesa, menyampaikan pesan kepada para pegawai OJT untuk menjaga kekompakan dalam satu angkatan, tetap menjaga tali silahturahmi dengan pegawai di Kanwil DJKN DKI Jakarta, jangan lupa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan seperti saran Dewi sebelumnya, Ari juga menegaskan untuk selalu menjaga integritas.     

Sebagai perwakilan para pegawai OJT, Mateus Putra Dinata, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta untuk bimbingannya dan diberikan kesempatan untuk belajar dan berpartisipasi dalam keseharian pekerjaan di Kanwil DJKN DKI Jakarta. Mendekati akhir acara Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, Hady Purnomo menyampaikan kepada para pegawai OJT untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai aktifitas di kantor baru nantinya dan melaksanakan semua pekerjaan yang diberikan dengan tanggung jawab. Dalam kesempatan tersebut, Hady secara formal mengantar kepergian para pegawai OJT untuk bertugas di kantor baru. Acara pelepasan diakhiri dengan doa bersama oleh Kepala Seksi Bimbingan Lelang I, Rafli dan ditutup oleh pemandu acara, Yunita Apriani.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini