Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Kilas Peristiwa
Pelepasan Pegawai Purnabakti Kanwil DJKN DKI Jakarta, Riyanto
I Made Murdwarsa Febriyanta
Selasa, 12 Mei 2020   |   302 kali

Jakarta (Rabu,28/04/2020) – Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN DKI Jakarta mengadakan pelepasan salah satu pejabatnya yaitu Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN DKI Jakarta - Riyanto yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai tanggal 01 April 2020. Ada yang berbeda dengan acara pelepasan kali ini karena dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara yang berlangsung sederhana ini diikuti  oleh para pejabat dan pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta serta para kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di wilayah kerja Kanwil DJKN DKI Jakarta dari rumah masing-masing sebagai implementasi dari Work From Home.

Berbakti selama sekitar 37 tahun, Riyanto menjalani hampir dari seluruh karirnya selama di DJKN di bagian umum. Riyanto sempat bertugas di beberapa tempat diantaranya yaitu sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Serang, Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Samarinda, Kepala KPKNL Pangkalan Bun, dan terakhir menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN DKI Jakarta hingga memasuki masa purnabakti.

Acara pelepasan ini dipandu oleh Yunita Apriani. Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, Hady Purnomo, Kepala Bidang Piutang Negara, Dewi Rahayu, Kepala KPKNL Jakarta II, Kurnia Ratna Cahyanti, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Amin Hamidi, menyampaikan kesan dan pesan serta salam perpisahan kepada Riyanto mewakili seluruh pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta dan KPKNL di wilayah kerja Kanwil DJKN DKI Jakarta.  Mereka masing-masing menceritakan bagaimana pengalaman mereka bekerja bersama Riyanto, kesan yang tak bisa dilupakan dan ucapan selamat memasuki masa purnabakti serta doa agar sehat selalu bersama keluarga tercinta. Kemudian Riyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta atas kerja samanya selama ini dan permohonan maaf apabila selama ini terdapat kesalahan baik dalam perkataan maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja.  Acara pelepasan diakhiri dengan doa bersama oleh M. Junaidy Efendy dan dilanjutkan oleh penyampaian ucapan selamat memasuki masa purnabakti dari seluruh pegawai secara langsung kepada Riyanto. 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini