Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Kilas Peristiwa
Siap-siap Menjemput Pahala Di Bulan Ramadhan
Heri Asya
Senin, 19 Maret 2018   |   198 kali

Jakarta – (14/03) “Dengan silaturahmi ini diharapkan dapat saling memberikan energi positif serta semoga kegiatan yang akan dilaksanakan dapat bermanfaat,” ujar Ening Hady Purnomo saat memberikan sambutan pada pertemuan rutin 2 bulanan Dharma Wanita di aula Kanwil DJKN DKI Jakarta. Meski terhitung baru sebagai pimpinan Dharma Wanita, Ening berharap kegiatan yang melanjutkan periode sebelumnya tersebut dapat tetap mendukung kegiatan Dharma Wanita Pusat. Ening juga berharap dengan dibentuknya kepengurusan Dharma Wanita ini, masing-masing bidang atau antar bidang harus saling aktif dalam setiap kegiatan.

Menanggapi laporan dari setiap bidang pengurus Dharma Wanita Kanwil DJKN DKI Jakarta, Ening menyampaikan beberapa pesannya. Pertama, dalam program penggalangan baju untuk dijual kembali yang merupakan program bidang sosial budaya, Ening berpesan agar ibu-ibu Kepala Kantor maupun Kasubbag Umum/TU mensupport serta mengkoordinir dan mengingatkan bagi yang memiliki pakaian yang tidak terpakai tetapi masih layak untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Program ini merupakan program lanjutan dari Dharma Wanita Kantor Pusat, dimana pakaian yang terkumpul dari Lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta akan diserahkan ke Kantor Pusat untuk dilakukan penjualan dengan harga terjangkau.

Kedua, program pembagian sembako pada bulan Ramadhan kepada para honorer di Lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta sebagai kegiatan dari bidang ekonomi. Ening menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat direncanakan dengan matang dari segi waktu, biaya, dan jumlah.

Selain berbagai program di atas, salah satu kegiatan rutin Dharma Wanita adalah arisan. Demi menjaga transparansi arisan, Ening meminta pegawai-pegawai yang telah dimutasi, baik yang sudah atau belum mendapat uang arisan, agar dapat diberikan informasi mengenai kewajiban serta haknya yang harus dipenuhi.

Menutup sambutannya, Ening berpesan kepada penyelenggara Dharma Wanita berikutnya untuk mempersiapkan “bekal” pada kegiatan selanjutnya supaya lebih siap dalam menjalani puasa, mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan.

Acara Dharma Wanita ditutup dengan presentasi dari BNI Life mengenai asuransi kesehatan sebagai pendamping asuransi lainnya dengan judul “Kesehatan Ibu Kesehatan Keluarga”. (teks/foto:Cici)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini