Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah di Lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta
I Made Murdwarsa Febriyanta
Selasa, 14 Juli 2020   |   344 kali

Jakarta – Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata, melantik para Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah seluruh Indonesia secara daring, tanpa tatap muka secara langsung pada hari Kamis, 9 Juli 2020. Untuk yang berada di Kanwil DJKN DKI Jakarta, para Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah berkumpul di Aula Pendopo Kanwil DJKN DKI Jakarta untuk dilantik oleh Dirjen Kekayaan Negara. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) DKI Jakarta, Hady Purnomo, beserta para pejabat struktural di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta ikut menghadiri acara pelantikan ini.

Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Para Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan (KMK) RI Nomor 301/KMK.01/UP.11/2020 dan Nomor 300/KMK.01/UP.11/2020 tentang Pengangkatan Para Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah Melalui Penyesuaian/Inpassing pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan. Para Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah yang dilantik di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta yaitu Warlan, S.E., S.S.T., M.Ec.Dev., M. Dwiyo Sugondo, S.E., Wahyu Kurniawati, S.H., David Hotman Hutabarat, S.E., Bayu Luxmono, S.E., Ridwan Prima Yolanda Yayan Putra, S.E., Dimas Gita Firmansyah, S.Tr.Ak., Angesti Margi Rahayuningsih, S.S.T., Tarsisius Gloriant Simbolon, S.E., dan Anggi Yusuf, S.Tr.Ak.

 

Rangkaian acara pelantikan yang hening dan khidmat tersebut dimulai dari menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing dari para pejabat yang dilantik, sambutan dari Dirjen Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata, penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah oleh para pejabat yang dilantik dengan disaksikan oleh saksi, doa bersama, dan pada akhir acara penyampaian sambutan dari Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, Hady Purnomo.

 

Dalam sambutannya, Hady menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang telah dilantik, selamat bekerja dan semoga dapat berkontribusi bagi DJKN kedepannya dimanapun nantinya akan bertugas. Acara ditutup dengan foto bersama dan penyampaian ucapan selamat kepada para pejabat fungsional dari para hadirin pada acara tersebut. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini