Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Lelang Kelas II di Kanwil DJKN DKI Jakarta
I Made Murdwarsa Febriyanta
Senin, 02 Maret 2020   |   270 kali

Jakarta – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) DKI Jakarta, Hady Purnomo, melakukan pengambilan sumpah dan melantik seorang Pejabat Lelang Kelas II pada hari Kamis, 27 Februari 2020 di Aula Pendopo Kanwil DJKN DKI Jakarta. Acara kali ini dihadiri oleh para kepala bidang, Kepala Bagian Umum, para kepala kantor, dan para kepala seksi di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta. Capaian lelang dari Pejabat Lelang Kelas II terus meningkat setiap tahunnya yang memberi arti bahwa Lelang Non Eksekusi Sukarela oleh Pejabat Lelang Kelas II memiliki kontribusi penting untuk kinerja lelang di DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Hady Purnomo pada acara tersebut. Hady Purnomo juga menyampaikan agar Pejabat Lelang Kelas II yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik agar kinerja lelang dapat terus meningkat kedepannya. Hady juga menambahkan agar Pejabat Lelang Kelas II dapat tertib administrasi dan menyampaikan laporan secara lengkap dan tepat waktu. 

Pejabat Lelang Kelas II yang dilantik kali ini adalah Sri Rachma Chandrawati, S.H. Pejabat Lelang Kelas II tersebut dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor 175/KM.6/2019 tanggal 21 Juli 2019 tentang Perpanjangan Masa Jabatan Pejabat Lelang Kelas II yang Dinyatakan Sebagai Pengangkatan Baru Atas Nama Sri Rachma Chandrawati, S.H. (NPWP 29.621.061.0-012.000). Acara berlangsung dengan hening dan khidmat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Keputusan Menteri Keuangan yang menjadi dasar pelantikan, pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan Pejabat Lelang Kelas II, pengambilan sumpah Pejabat Lelang Kelas II  didampingi rohaniwan dan disaksikan oleh dua orang saksi, yaitu Harmani Sri Mumpuni, Plt. Kepala Bidang Lelang dan Riyanto, Kepala Bagian Umum, penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Lelang Kelas II yang dilantik dan para saksi, sambutan dari Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, doa bersama, dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Lelang Kelas II dari seluruh jajaran pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini