Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three pada Kanwil DJKN DKI Jakarta
I Made Murdwarsa Febriyanta
Rabu, 05 Februari 2020   |   170 kali

Jakarta - Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three untuk pejabat eselon III yaitu Kepala Bagian Umum, para kepala bidang, dan para kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) DKI Jakarta, telah dilaksanakan di Ruang Rapat Kanwil DJKN DKI Jakarta pada 31 Januari 2020. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta dan para pejabat eselon III terkait.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, Hady Purnomo. Dalam sambutannya, Hady Purnomo menyampaikan gambaran terkait kontrak kinerja pada tahun ini. Hady memberitahukan terdapat delapan indikator kinerja utama (IKU) baru pada tahun ini. Salah satu IKU tersebut adalah tingkat outstanding piutang negara yang terkait dengan Piutang Negara Dapat Diselesaikan (PNDS). Hady menyampaikan bagaimana penentuan target kinerja dari IKU yang bersangkutan dari Kantor Pusat DJKN dan cara pendistribusiannya nanti kepada unit vertikal. Tidak hanya terkait IKU piutang negara, Hady juga menyampaikan hal yang sama untuk IKU terkait lelang. Pendistribusian suatu besaran target kinerja pada unit vertikal akan memungkinkan mempengaruhi kualitas kontrak kinerja (K3) yang diharapkan menjadi perhatian unit vertikal. Hady menyampaikan di akhir sambutannya untuk saling mengingatkan dengan teman-teman kita untuk selalu menjaga integritas. Hal ini merupakan pesan dari Direktur Jenderal (Dirjen) Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata, pada saat penandatanganan kontrak kinerja di Kantor Pusat DJKN.

Selanjutnya penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three secara simbolis yang dilakukan oleh Kepala Bagian Umum, para kepala bidang, dan pada kepala KPKNL pada Kanwil DJKN DKI Jakarta, kemudian kontrak kinerja tersebut ditandatangani oleh Hady Purnomo sebagai Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta dan atasan langsung dari para pejabat eselon III tersebut. Setelah pelaksanaan penandatanganan kontrak kinerja tersebut, para pejabat eselon III di lingkungan Kanwil DJKN DKi Jakarta melakukan rapat pertemuan untuk membahas IKU-IKU dari kontrak kinerja 2020 tersebut lebih lanjut dan strategi untuk pencapaiannya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini