Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
PERAYAAN KEGIATAN HUT RI 74
Ivan Tauriesanto
Senin, 26 Agustus 2019   |   247 kali

Pada hari Jumat, 23 Agustus 2019, Kanwil DJKN DKI Jakarta melaksanakan kegiatan perayaan HUT RI ke-74 yang dipusatkan di area lapangan parkir depan gedung Parapattan 10. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan/atau pegawai Kanwil dan KPKNL yang berada di wilayah kerja Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Di pagi yang cerah tersebut, kegiatan diawali dengan senam pagi bersama yang dilanjutkan dengan penjelasan dari BTN atas produk-produknya dan pemberian doorprize. Memasuki acara inti, dimulai dengan perlombaan memindahkan air yang diikuti oleh masing-masing perwakilan dari Kanwil DJKN DKI Jakarta dan KPKNL Jakarta I s.d V. Setelah itu acara dilanjutkan dengan lomba joged balon. Acara perlombaan yang dipandu oleh Amin Hamidi dan Morina Masri ini berlangsung meriah dengan masing-masing peserta lomba disemangati oleh pendukung fanatik dari masing-masing kantor. Kemeriahan tidak berhenti disitu saja, perlombaan dilanjutkan dengan lomba memindahkan tepung yang masih diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kantor, selanjutnya perlombaan dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk. Perlombaan ini dibagi 2, lomba makan kerupuk pertama dengan peserta Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta dan Kepala KPKNL Jakarta I s.d V. Lomba makan kerupuk kedua dengan peserta dari masing-masing perwakilan kantor. Perlombaan terakhir berupa lomba menggambar dengan tema perayaan HUT RI-74 dengan peserta masih dari masing-masing perwakilan kantor.

Selain acara lomba, kepada para pegawai di wilayah kerja Kanwil DJKN DKI Jakarta yang berulang tahun di bulan Agustus juga dirayakan dengan pemberian kue ulang tahun yang secara simbolis diserahkan oleh Hady Purnomo, Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, kepada Endah Fariana. Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian doorprize kegiatan senam pagi dan pemberian hadiah pemenang lomba.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini