Kanwil DJKN DKI Jakarta
Berita DJKN

Pasca Bulan Suci, Dharma Wanita Persatuan DJKN Gelar Halal Bihalal

Rabu, 10 Juli 2019   |   50 kali

Dharma Wanita Persatuan  Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DWP-DJKN) menyelenggarakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1440 H pada Kamis (4/7) di Gedung Parapattan 10 Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta.

 

Kegiatan Halal Bihalal diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Dety dan Yasinta yang dilanjutkan dengan persembahan 2 (dua) lagu dari vocal group  pengurus DWP-DJKN.  Dengan alunan suara yang merdu, vocal group DWP-DJKN sukses memeriahkan acara ini.

 

Selanjutnya, Ketua DWP-DJKN Ibu Lya Isa Rachmatarwata memberikan sambutan pembukaan yang dilanjutkan dengan pemberian tausiah oleh Ustazah Kingkin Anida yang mengangkat tema “Menjaga Kesehatan Hati Pasca Ramadhan” Dengan pembawaan yang halus dan lembut serta tema yang sesuai, tausiah ini berhasil membuat peserta memahami dan memaknai tema yang diangkat.

 

Pasca tausiah, acara diisi oleh Rani Dahlan, seorang penyanyi senior beraliran pop melayu. Berkat alunan suara yang merdu, Rani Dahlan berhasil menghangatkan suasana halal-bihalal ini. Peserta terlihat ikut bersenandung dan menikmati alunan suara Rani Dahlan yang membawakan lagu-lagu populer pop melayu.

 

Sebelum istirahat dan acara dilanjutkan kembali, diisi sesi foto bersama dan bersalam-salaman sebagai bentuk mohon maaf lahir dan batin diantara para peserta.

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 Jakarta Pusat 10410
+62 21 34835141
+62 21 3441403
bidang.hi@gmail.com