Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT DI LINGKUNGAN KANWIL DJKN DKI JAKARTA
Ivan Tauriesanto
Senin, 24 Juni 2019   |   349 kali

Jumat, 21 Juni 2019, diselenggarakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Administrator pada wilayah kerja Kanwil DJKN DKI Jakarta, di Gedung Prapatan 10 yang berlokasi di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Acara dimulai sejak pukul 09.00 WIB, dengan diawali agenda menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Agenda inti dimulai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan antara Pejabat  lama dengan Pejabat  baru yang dilakukan secara berturut-turut dan bergantian antara Jati Wiryawan dan Ahsanul Mahrom, Dodo Sukandar dan Harmani Sri Mumpuni, Andy Pardede dan Yenni Plh Kepala KPKNL Jakarta I, Dharma Setiawan dan Des Arman, Sigit Prasetyo Nugroho dan Karman, serta Sugiwanto dan Adriana Viveryanti, di hadapan Kepala Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Setelah acara inti berupa serah terima jabatan yang dilakukan secara formil, kemudian dilanjutkan dengan acara penyampaian pesan dan kesan secara berturut-turut  oleh Kurnia Ratna Cahyanti, Jati Wiryawan, Dharma Setiawan, Des Arman, dan ditutup oleh Hady Purnomo selaku Kepala Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta, yang pada kesempatan ini menyampaikan beberapa pesan, antara lain untuk tetap menjaga netralitas ASN pada kontestasi pemilu dan sikap bijak dalam menggunakan media sosial,.

Sebagai penutup, dengan diiringi grup band Kanwil DJKN DKI Jakarta, acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan ucapan selamat dari seluruh jajaran Kanwil DJKN DKI Jakarta kepada para pejabat yang bergabung dan yang dipindahtugaskan dari  wilayah kerja Kanwil DJKN DKI Jakarta..

Dengan usainya  kegiatan tersebut, segenap jajaran Kanwil DJKN DKI Jakarta mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak dan Ibu yang dipindahtugaskan dari maupun ke wilayah kerja Kanwil DJKN DKI Jakarta. Semoga  selalu sukses dan amanah dalam mengemban tanggung jawab yang baru. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini