Kanwil DJKN DKI Jakarta
Berita DJKN

KARTINI DAY 2019

Senin, 22 April 2019   |   215 kali

Senin, 22 April 2019, bertempat di Pendopo yang berada di tengah komplek Kanwil DJKN DKI Jakarta, diselenggarakan kegiatan kartinian. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta-Hady Purnomo. Dalam sambutannya Hady mengajak seluruh wanita DJKN memiliki semangat seperti Ibu Kartini dan menyampaikan makna yang terkandung dalam buku berisikan kumpulan surat yang ditulis oleh Kartini. Habis gelap terbitlah terang adalah mengungkapkan bahwa setiap manusia akan mengalami masa-masa sulit tetapi juga akan merasakan masa-masa membahagiakan. Setelah berusaha keras dengan segala pengorbanan tenaga dan waktu, akan mendapatkan imbalan yang memuaskan.

Kartini Day diikuti oleh seluruh pegawai yang berkedudukan di Kanwil DJKN DKI Jakarta, dan KPKNL I s.d. V. Kegiatan ini dimulai dengan fashion show yang dilakukan oleh seluruh wanita urut dari Kanwil hingga KPKNL Jakarta V, selanjutnya fashion show oleh 2 orang perwakilan dari masing-masing kantor, dan terakhir penampilan yel-yel dari masing-masing kantor. Dari seluruh penampilan akan dinilai oleh para juri yaitu eselon 2 dan jajaran eselon 3 di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta. Pada saat panitia menghitung nilai akhir para pegawai melakukan foto bersama di depan Pendopo.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah dimulai dari harapan 3 (Kanwil DJKN DKI Jakarta), harapan 2 (KPKNL Jakarta 2), harapan 1 (KPKNL Jakarta 1), Juara 3 (KPKNL Jakarta 4), Juara 2 (KPKNL Jakarta 5), dan Juara 1 diraih oleh KPKNL Jakarta 3.

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 Jakarta Pusat 10410
+62 21 34835141
+62 21 3441403
bidang.hi@gmail.com