Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kerahkan Pegawai Promosikan Lelang Di Jakarta
Heri Asya
Jum'at, 23 Februari 2018   |   198 kali

Jakarta (23/2) - Gema 110 tahun lelang Indonesia bergaung seantero nusantara. Kanwil DJKN DKI Jakarta tak ketinggalan mengadakan aneka kegiatan untuk menyemarakkannya. Mengisi sepekan lelang (Auctions week) di Kanwil DJKN DKI Jakarta mulai 26 Februari hingga 2 Maret 2018 akan di gelar beberapa acara, antara lain: visit DJKN dari Program Magister Kenotariatan Universitas Indonesia, Focus Group Discussion (FGD) dengan Perbankan, Visit media ke Kantor Harian Umum Koran Jakarta, dan Mini Expo Lelang.

Mengisi puncak acara pada 1 Maret 2018, secara serentak akan dilakukan lelang sekitar 70 kendaraan bermotor (mobil dan motor) dan koleksi barang seni oleh Pejabat Lelang KPKNL Jakarta II, III, IV dan V di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta serta PL II dari Balai Lelang Serasi dan Balai Lelang Graha Auctionindo. Selain itu, melalui KPKNL Jakarta I, akan dilakukan lelang sukarela koleksi pribadi Wakil Presiden RI, Bapak Jusuf Kalla dan Ibu Jusuf Kalla serta pejabat lainnya pada (28/2) di Aula Galeri Nasional.  

Berbagai persiapan dilakukan demi suksesnya acara, mulai dari koordinasi dengan pihak-pihak terkait hingga upaya memasarkan barang yang akan dilelang agar saat hari H lelang dapat berjalan lancar.  Pada Jumat pagi (23/2), jika biasanya diisi olah raga senam pagi di lingkungan Kantor, berganti dengan bergerak ke Monas, Kota Tua, Stasiun dan beberapa titik keramaian lainnya untuk menyosialisasikan lelang kepada masyarakat secara langsung dan membagikan brosur barang-barang yang akan dilelang nanti. Kegiatan ini dipimpin Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta Hady Purnomo dan diikuti para Kepala Bagian/Bidang, Kepala KPKNL Jakarta I s.d. V hingga pegawai On The Job Training (OJT) (teks/foto : Asya, Ezza)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini