Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Barat > Kilas Peristiwa
Selamat Memasuki Masa Purnabakti, Ibu Nenden Maya Rosmala Dewi
Alamsyah
Jum'at, 01 April 2022   |   307 kali

Bandung- Kanwil DJKN Jawa Barat mengadakan acara perpisahan dengan Ibu Nenden Maya Rosmala Dewi, terakhir menjabat sebagai Kepala Seksi Informasi, Kanwil Jawa Barat yang memutuskan untuk mengambil pensiun dini karena alasan kesehatan. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 31/03, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Kanwil DJKN Jawa Barat.

 

Dalam kesempatan pemberian kesannya, Nenden menyatakan sangat bangga dan bersyukur telah bergabung dengan Kementerian Keuangan, yang merupakan harapan dari orang tua beliau. Selama bekerja di Kementerian Keuangan dan khususnya di Kanwil DJKN Jawa Barat, banyak sekali hikmah yang bisa dijadikan kenangan selama masa kerja kurang lebih 26 tahun. Nenden tidak lupa juga meminta maaf kepada seluruh Pejabat maupun pelaksana di Kanwil DJKN Jawa Barat jika ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan.

 

Selanjutnya dalam kesempatan pemberian kesan yang diawali oleh  para Pejabat Administrator, Aceng Machmud dan Iskandar menyampaikan bahwa Nenden adalah sosok teladan yang bisa dicontoh karena selalu memberikan input dan insight dalam setiap pertemuan. Sebagai contoh kontribusi Nenden pada Kanwil DJKN Jawa Barat, Mereenah, yang sampai dengan saat ini menjadi Tagline Kanwil DJKN Jawa Barat.

 

Sepakat dengan kesan yang diberikan oleh para pejabat Administrator, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat mengamini bahwa Nenden adalah sosok yang penuh semangat dan selalu memberikan inspirasi apalagi jika ada pertemuan-pertemuan atau diskusi, dengan insight yang diberikan, baik teknis maupun non teknis dan seringkali  menjadi pembuka dalam setiap diskusi. Sikap Nenden merupakan contoh yang baik untuk para pegawai Kanwil DJKN Jawa Barat. Disamping itu, Tavianto juga menyampaikan terima kasih atas segala kontribusi Nenden dalam menghantarkan Kanwil DJKN Jawa Barat memperoleh predikat Kantor Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) tahun 2021.

 

Nur Dwiyanti selaku bawahan Nenden menyampaikan bahwa Nenden adalah sosok yang cerdas dan selalu memotivasi anak buahnya untuk mencapai keberhasilan dalam pencapaian kinerja. Salah satu contoh keberhasilannya adalah pelaksanaan Goes To School dan Goes To Campus yang dilaksanakan setiap tahun selalu dapat dilaksanakan dengan baik.

 Acara perpisahan melepas Nenden diakhiri dengan ucapan dan doa agar dalam menjalani masa purna bakti ini, Nenden selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta dan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan bersalam-salaman dengan seluruh pegawai Kanwil DJKN Jawa Barat.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini