Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Barat > Kilas Peristiwa
PISAH SAMBUT PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN DJKN BANDUNG
Nenden Maya Rosmala Dewi
Jum'at, 26 Februari 2021   |   225 kali

Kanwil DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Besar DJKN Bandung mengadakan acara pisah sambut secara virtual pada hari Jumat 26/2 dan melibatkan seluruh dari Kanwil DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung. Meski diadakan secara sederhana karena masih mengikuti protokol kesehatan, namun tidak mengurangi esensi dari tujuan diadakannya acara ini yaitu memberikan semangat kepada para pejabat pengawas yang mutasi/promosi dari DJKN Bandung, dan memberikan ucapan selamat datang kepada para pejabat pengawas yang masuk ke lingkungan DJKN Bandung.

 

Kepala Bagian Umum, Aceng Machmud selaku penanggung jawab acara pagi ini menyatakan bahwa seluruh jajaran DJKN memang harus mengikuti dinamika yang ada baik secara organisasi maupun pengembangan Sumber Daya Manusia. Pengelolaan SDM di organisasi yang harus diikuti tidak lepas dari perkembangan teknologi yang dihadapi yaitu dengan diterapkannya Fleksibel Working Space (FWS).”jika FWS sudah full diterapkan pegawai bisa bekerja di tempat yang lebih fleksibel agar para pegawai bisa bekerja dengan baik dan urusan keluarga juga bisa ditangani”, ujarnya.

 

Wakil dari Pejabat Pengawas Kanwil Jabar yang mutasi, Tarwoto menyatakan bahwa mutasi ini harus disambut dengan gembira, karena bisa dijadikan sebagai system untuk mengatasi rasa bosan baik di pekerjaan ataupun di lingkungan kerja, dengan memasuki lingkungan baru, diharapkan akan timbul semangat yang baru, “ibarat matahari pagi yang selalu terbit tepat waktu dan siangnya menyinari alam sepanjang hari, semoga kita  senantiasa bisa menebar semangat dan manfaat dimanapun kita ditempatkan”, ucap Tarwoto.

 

Acara dilanjut dengan pemutaran video hasil karya para siswa PKN STAN yang sedang magang di Kanwil DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung dan juga perkenalan singkat dari para Pejabat Pengawas yang baru.

 

Pada bagian penutup, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat memberikan pesan kepada seluruh pejabat pengawas yang keluar dan masuk agar senantiasa menjaga komitmen, selalu bersemangat, agile, dan memiliki pemikiran yang inklusif, serta mendoakan selalu sehat dan sukes, ”selamat bergabung di lingkungan wilayah kerja Kanwil DJKN Jawa Barat, selalu semangat dan bersyukur atas segala kesempatan, kedudukan dan amanah yg kita miliki, tidak setiap orang dalam kondisi yg sama baiknya dengan kita”. Kemudian Tavianto mengingatkan khusus yang bergabung dengan Kanwil DJKN Jawa Barat, "tidak ada masa transisi langsung saja beraksi, berkolaborasi dengan anggota tim yang ada pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil DJKN dan bekerja sama membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di tahun 2021 ini. DJKN Jabar mereenah, DJKN Dinamis…!” pungkasnya.

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini