Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Kanwil DJKN Jabar Triwulan III Tahun 2021
Alamsyah
Jum'at, 08 Oktober 2021   |   122 kali

Bandung – (08/10) Indikator Kinerja Utama (IKU) adalah merupakan tolak ukur keberhasilan pencapaian suatu sasaran strategis atau kinerja, baik di level organisasi maupun pegawai. IKU Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat tahun 2021 sangat challenging, strategi dan rencana aksi telah disusun dan dilaksanakan untuk mewujudkan tercapainya target IKU di setiap Triwulan.

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Barat menyelenggarakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III Tahun 2021 secara virtual melalui Zoom Meeting pada hari Jumat (08/10/2021), dengan mengusung tema: Strategi Pencapaian Target Indikator Kinerja Utama Triwulan IV, yang diikuti oleh seluruh KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Kanwil.

Rapat dibuka oleh Kepala Bidang KIHI, Iskandar selaku Sub Manager Kinerja Organisasi (SMKO). Dalam kata sambutannya saat membuka acara, Iskandar menjelaskan bahwa, " Kita saat ini telah memasuki Triwulan IV atau Triwulan terakhir tahun 2021, dan untuk mencapai target tahun 2021, waktu kita masih tersisa dua setengah bulan tentunya kita akan bekerja keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan", ujarnya menyemangati. Dalam kesempatan tersebut Iskandar selaku SMKO memaparkan review capaian kinerja yang menunjukan trend yang meningkat setiap periodenya, dan kondisi ini diharapkan terus meningkat sampai akhir tahun 2021. "Upaya-upaya yang telah dilakukan oleh baik KPKNL maupun Kanwil sebagai Pembina dalam rangka mendukung pencapaian target itu, patut untuk  diapresiasi bersama", pungkas Iskandar.

Selanjutnya Tantri Dewayani, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Bidang KIHI Kanwil DJKN Jabar, dengan lugas dan jelas memaparkan secara rinci target, capaian, permasalahan dan rencana aksi masing-masing IKU Kanwil DJKN Jawa Barat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Dialog Kinerja Organisasi yang merupakan acara inti, yang dipimpin  Kepala Kantor Wilayah, Tavianto Noegroho  selaku pemilik Peta Strategi untuk mendiskusikan strategi, kinerja dan rencana aksi organisasi dengan pejabat di bawahnya, terutama untuk IKU yang target pada triwulan IV  meningkat cukup signifikan, sehingga perlu diwaspadai agar capaiannya sampai akhir tahun dapat memenuhi target yang ditetapkan. Dalam arahannya Tavianto mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan oleh masing-masing KPKNL dan menyemangati untuk tetap optimis dapat mencapai target dari semua IKU, dengan melakukan komunikasi yang efektif dan sinergi serta kolaborasi dengan unit terkait dan terus meningkatkan layanan kepada pengguna jasa. (Teks & Foto: Humas Kanwil DJKN Jabar).  

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini