Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Jumat Semangat Bersama Sahabat, Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Dengan Gaya Serius Tapi Santai
Nenden Maya Rosmala Dewi
Jum'at, 16 Juli 2021   |   149 kali

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas di Kanwil DJKN Jawa Barat, pimpinan Kanwil DJKN Jawa Barat terus berupaya meningkatkan pemahaman terhadap pembangunan Zona Integritas kepada seluruh jajarannya. Salah satu acara yang diluncurkan oleh para Agen Perubahan di bawah arahan Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat ini adalah Jumat Semangat  yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat sesuai namanya. Acara perdana dilaksanakan tanggal 16 Juli pada penghujung Jumat melalui zoom meeting.

 

Bertindak selaku pembawa acara adalah Nurdwiyanti. Nur dengan pembawaannya yang ceria mampu menyemangati seluruh pegawai untuk aktif selama acara berlangsung. Acara seru-seruan yang  merupakan internalisasi dari program pembangunan zona integritas ini dimulai dengan pembukaan yang diisi dengan saling sapa antar pegawai, kemudian berlanjut pada materi pembangunan zona integritas seperti pengertian zona integritas, tim pembangunan zona integritas, penilaian zona integritas  dan beberapa hal penting lainnya seperti tanggal pencanangan zona integritas. Panitia juga tidak lupa menyertakan kuis untuk menguji pemahaman para peserta.

 

Untuk menjaga focus para peserta, Nurdwiyanti  meminta kepada Kepala Kanwil di akhir acara untuk memilih peserta yang paling bersemangat dan paling focus dalam mengikuti Jumat Semangat ini. Terpilih sebagai pemenang adalah Dedy R, sosok yang memang selalu bersemangat dalam kesehariannya.

 

Menutup acara sore tadi,  Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat menyatakan bahwa dirinya sangat senang mengikuti acara ini dari awal sampai akhir, ekspresi dan antusias dari seluruh peserta sangat diapresiasi dan mendoakan untuk yang sedang sakit semoga segera sehat kembali.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini