Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Launching APT Bersama DJKN Bandung
Nenden Maya Rosmala Dewi
Jum'at, 19 Maret 2021   |   269 kali

Tuntutan layanan publik dari pengguna jasa saat ini makin tinggi, terlebih dimasa pandemi yang mengalami pembatasan dalam berinteraksi secara langsung dengan pengguna jasa dengan menerapkan protokol kesehatan.  Menyikapi hal tersebut serta sejalan dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kanwil DJKN Jawa Barat bersama KPKNL Bandung bersinergi mewujudkan pelayanan APT Bersama dalam melayani pengguna jasa.

 

APT Bersama ini untuk memudahkan pengguna layanan Kanwil DJKN Jawa Barat agar dapat dilayani  di Lantai 1 GKN bersama KPKNL Bandung, tanpa harus naik ke lantai 3. Kepala KPKNL Bandung Sigit Prastiyo Nugroho menyambut baik adanya APT Bersama DJKN Bandung yang melayani layanan KPKNL Bandung dan Kanwil DJKN Jawa Barat. Acara peresmian APT Bersama yang dilakukan secara hibryd  pada hari Selasa (16/3) dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho dengan menekan tombol mengaktifkan papan Running Teks APT Bersama DJKN Bandung dan dilanjutkan dengan pembacaan Maklumat Pelayanan oleh Kepala Bagian Umum, Aceng Machmud.

 

Tavianto dalam arahannya menjelaskan tujuan dari adanya APT Bersama ini untuk memudahkan pengguna layanan Kanwil dapat dilayani di Lantai I pada Gedung Keuangan Negara ini. Diharapkan petugas layanan dapat melayani pengguna jasa dengan memenuhi ekspektasi mereka atau bahkan lebih. Selain layanan secara offline juga dibuka layanan secara online, sehingga pengguna layanan bisa membuat kesepakatan untuk datang ke APT Bersama.

 

Tavianto selanjutnya menyerahkan dokumen SOP layanan APT Bersama ke Petugas Front Office sebagai pedoman dalam melaksanakan layanan APT Bersama, dilanjutkan dengan peninjauan ke Ruang APT Bersama didampingi Kepala KPKNL Bandung,  Kepala Bagian Umum dan para Kepala Bidang.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini