Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
GALANG SEMANGAT PAGI VIRTUAL
Nenden Maya Rosmala Dewi
Jum'at, 28 Agustus 2020   |   212 kali

Untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID 19, dan sebagian para pegawai  masih melaksanakan Work From Home, Kanwil DJKN Jawa Barat mengadakan GSP Virtual via zoom (Jumat 28/8). GSP kali ini melibatkan KPKNL Bandung, karena acara ini juga sekaligus memberikan sambutan kepada para pelaksana yang baru mutasi ke lingkungan Kanwil Jabar dan KPKNL Bandung.

Di sesi pertama, Kepala Bagian Umum, Aceng Machmud menyatakan bahwa GSP merupakan kegiatan yang positif untuk tetap diadakan, meski terkendala dengan terbatasnya pertemuan secara fisik, karena dalam GSP seluruh pegawai bisa mendapatkan informasi minimal 1(satu), kemudian juga melatih keterampilan untuk berbicara di depan umum dan juga menerima arahan Kepala Kanwil, berdasarkan pertimbangan tersebut, maka kegiatan GSP akan kembali diadakan di setiap awal pekan secara virtual.

Selanjutnya, Aceng Machmud juga menyatakan bahwa dengan telah dibukanya aktivitas keseharian oleh pemerintah, seluruh pegawai diingatkan agar tetap mematuhi protocol kesehatan, dsisiplin menggunakan masker dan tetap jaga jarak aman dengan yang lainnya meski itu kegiatan kantor.

Sesi berikutnya, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho memberikan arahan agar seluruh pegawai siap melaksanakan suasana kerja baru, tapi tetap harus memperhatikan kondisi badan, dan jika merasa kurang sehat diperbolehkan untuk melaksanakan Work From Home, harus terus saling mengingatkan dalam berinteraksi, tetap focus dan waspada. Insan DJKN juga harus responsive namun tidak reaktif, adaptif dalam teknologi serta selektif dalam memilih kegiatan webinar sesuai dengan tusi masing-masing.

Sebagai penutup GSP pria berkacamata yang akrab dipanggil pak Tav ini memberikan semangat untuk tetap semangat, jaga kesehatan, tetap disiplin pakai masker, jaga asupan gizi, cukup istirahat, jangan lupa bahagia.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini