Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rakorda Kanwil DJKN Jabar 2019: Peningkatan Kualitas Layanan Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan yang Efektif, Efisien dan Akuntabel
Okto Vierten  Masrel
Senin, 23 Desember 2019   |   145 kali

Garut – Dengan mengusung tema Peningkatan Kualitas Layanan Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan yang Efektif, Efisien dan Akuntabel, jajaran Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan pada 11-13 Desember 2018, bertempat di Rancabango Hotel & Resort, Garut, Provinsi Jawa Barat. Tema tersebut dipilih untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya pelayanan yang efektif, efisien dan akuntabel dalam pelaksanaan tugas, baik itu dalam lingkup internal KPKNL/Kantor Wilayah maupun dengan para stake holders di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat.

Rapat koordinasi diikuti para Kepala Bidang, Kepala Bagian Umum dan seluruh Kepala KPKNL di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Barat, beserta Kepala Seksi yang ditunjuk. Rapat dibagi dalam 8 sesi, dimana masing-masing sesi membahas topik tematik sesuai dengan bidang-bidang yang ada di Kanwil, yaitu: (1) Tematik PKN, (2) Tematik Penilaian, (3) Tematik Lelang, (4) Tematik PPN, (5) Tematik Umum, (6) Tematik Kihi, (7) Revaluasi BMN dan (8) Pengelolaan Kinerja. Kepala Kantor Wilayah, Tavianto Noegroho, dalam sambutannya meminta agar seluruh peserta rapat mengikuti rapat bukan sekedarnya saja, tetapi harus mendapatkan dan menghasilkan output yang sangat bermanfaat untuk didedikasikan dan diusulkan ke Kantor Pusat DJKN demi kemajuan DJKN.

Tavianto berharap agar Rapat Koordinasi tersebut mampu menghasilkan sesuatu yang dapat menjadi pedoman bagi jajaran Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat dalam pelaksanaan tugas dan usulan ide-ide berupa perbaikan peraturan dalam rangka peningkatan kualitas layanan terhadap stakeholder. Di akhir kegiatan, Tavianto meminta agar butir-butir hasil rapat yang telah disepakati segera diperbaiki dan disempurnakan, sehingga dapat segera diusulkan ke Kantor Pusat DJKN. (naskah/foto : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini