Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Acara Perpisahan Pejabat Eselon4 Kanwil DJKN Jawa Barat
Okto ViertenĀ  Masrel
Senin, 12 Agustus 2019   |   270 kali

Bandung - Kanwil DJKN Jawa Barat bersama KPKNL Bandung menggelar acara Perpisahan Pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung yang diselenggarakan pada Senin (12/08/2019) di Aula KPKNL Bandung, Gd. N Lantai 3, Gedung Keuangan Negara, Jl. Asia Afrika No. 114 Bandung, seusai pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho, dan Seluruh Kepala Bidang beserta para jajarannya dan Kepala KPKNL Bandung, Sigit Prasetyo Nugroho, beserta jajarannya. Ada empat pejabat Kanwil DJKN Jawa Barat yang harus berpindah tugas ke tempat yang baru. Keempat pejabat tersebut adalah Ilma Diana Reniwati, Kepala Seksi PKN III yang berpindah tugas ke Direktorat Piutang Negara, Nur Jamilah Harahap, Kepala Seksi PKN II yang berpindah tugas ke Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Sri Andini, Kepala Subbagian Kepegawaian yang berpindah tugas ke KPKNL Jakarta II, serta Nurul Huda, Staff Pelaksana Bidang PKN I yang promosi menjadi Kepala Seksi Penilaian II Kanwil DJKN Sumselbabel.  

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Neogroho, yang dalam sambutannya menyampaikan pesan dan kesan serta ucapan terima kasih kepada para pejabat yang harus berpindah tugas dari Kanwil DJKN Jawa Barat atas dedikasi yang telah diberikan selama ini di Kanwil DJKN Jawa Barat. Beliau juga menyampaikan pesan kepada para pejabat yang dipindahtugaskan dan promosi yang hadir pada acara tersebut agar dapat memberikan warna yang baru ditempatnya yang baru. Kemudian acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan yang secara bergantian disampaikan oleh para pejabat yang berpindah tugas tersebut. Nurul Huda, mewakili pejabat Kanwil DJKN Jawa Barat yang berpindah tugas, dan Rony Edi Sutanto yang mewakili pejabat KPKNL Bandung yang berpindah tugas, menyampaikan pesan dan kesan yang intinya menceritakan pengalaman mereka sebagai pegawai Kanwil DJKN Jawa Barat yang selalu dituntut untuk profesional dalam setiap pekerjaan. Para pejabat tersebut pun tidak lupa untuk berterima kasih untuk bimbingan dan arahan dari para pimpinan serta kerja sama dari seluruh pegawai Kanwil DJKN Jawa Barat. Mereka juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan dan kekeliruan selama bekerja dan menjabat di Kanwil DJKN Jawa Barat.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian bingkisan yang diberikan oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan ucapan selamat dari seluruh pegawai DJKN Jawa Barat untuk para pejabat yang berpindah tugas tersebut. (Naskah/Foto: Okto Seksi Informasi Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini