Kanwil DJKN Jawa Barat
Berita DJKN

Kakanwil DJKN Jawa Barat Hadiri Video Conferrence Monitoring dan Evaluasi Perbaikan Penilaian Kembali BMN

Selasa, 25 Juni 2019   |   76 kali

Bandung – Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho, didampingi Kepala Bidang PKN dan Kepala Bidang Penilaian beserta Kepala Seksi terkait dan Tim Penilai KPKNL Bandung mengikuti rapat Monitoring dan Evaluasi Perbaikan Penilaian Kembali Barang milik Negara Tahun 2017-2018 pada Kanwil dan KPKNL melalui video conference (Selasa, 25/06/2019). Rapat monitoring evaluasi  ini juga dihadiri  oleh Direktur BMN, Direktur Penilaian, serta jajaran Eselon II dan III di beberapa Kantor Wilayah DJKN dan KPKNL.

Pada kesempatan tersebut, Direktur BMN, Encep Sudarwan menyampaikan evaluasi atas progres pelaksanaan penilaian kembali yang sudah dilaksanakan oleh KPKNL dan menyebutkan bahwa saat ini DJKN dalam melaksanakan penilaian kembali BMN harus membulatkan komitmen untuk menuntaskan kegiatan re-revaluasi BMN ini secara berkualitas. Kantor Pusat terus mengawal pelaksanaan re-revaluasi BMN dari segala sisi, bahkan Encep sendiri berniat untuk mengunjungi kementerian-kementerian dan lembaga dalam memastikan re-revaluasi BMN berjalan dengan baik dan benar, dengan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan, sebagai bentuk keseriusan Kantor Pusat DJKN dalam mengawal pelaksanaan re-revaluasi BMN.

Setelah selesai video conference, Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat melanjutkan rapat dengan jajaran KPKNL dan Kantor Wilayah. Secara rinci, Tavianto memberikan arahan tindak lanjut yang harus dilaksanakan oleh jajaran DJKN Jawa Barat untuk menuntaskan re-revaluasi BMN di wilayah Jawa Barat. Tavianto meminta agar KPKNL dapat bertindak cepat dan selalu menjaga komunikasi. Selain itu, beliau juga berharap agar sisa waktu yang ada dapat digunakan seoptimal mungkin untuk meningkatkan kualitas, membenahi segala kesalahan yang ada baik pada SIP Reval, SIMAN, maupun dari kelengkapan form data oleh Satker. (Naskah/Foto : Seksi Informasi, Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Asia Afrika No. 114 Gedung Keuangan Negara Bandung - 40261
(022) 4238634
(022) 4213616