Kanwil DJKN Jawa Barat
Berita DJKN

Morning Call, Pengarahan Perdana Kepala Kanwil DJKN Jabar yang Baru

Senin, 24 Juni 2019   |   94 kali

Bandung – Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho, memberikan pengarahan perdananya semenjak dilantik menjadi Kakanwil DJKN Jawa Barat menggantikan Nuning S.R. Wulandari, Kakanwil yang lama yang berpindah tugas menjadi Kakanwil DJKN Banten. Kegiatan pengarahan yang dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang dan Bagian Umum di Kanwil DJKN Jawa Barat ini diselenggarakan pada hari Senin (24/06/2019) di ruang sidang Gedung Keuangan Negara, Jl. Asia Afrika no.114, Bandung.

Tavianto, dalam pengarahannya, menekankan akan pentingnya mengimplementasikan nilai-nilai kementerian keuangan dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari kepada seluruh pegawai di jajaran Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat. Selain itu, beliau juga menyampaikan untuk selalu menjalin komunikasi yang baik, baik dengan sesama pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat, maupun dengan stakeholder. “Saya berharap kita dapat ‘berkolaborasi untuk nyaman bareng’, agar tercipta suasana kerja yang kondusif”, tutur Tavianto.

Tavianto juga berharap agar para pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat untuk menggali lebih dalam kemampuannya diluar pekerjaan agar tidak jenuh dengan beban pekerjaan di kantor.

(Naskah/Foto : Okto - Seksi Informasi, Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Asia Afrika No. 114 Gedung Keuangan Negara Bandung - 40261
(022) 4238634
(022) 4213616