Kanwil DJKN Jawa Barat
Berita DJKN

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Eselon II dan Eselon III

Senin, 24 Juni 2019   |   76 kali

Kanwil DJKN Jawa Barat menggelar acara serah terima jabatan yang dilanjutkan acara pisah sambut Pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Kamis (20/06/2019), di Ruang Sidang Gedung Keuangan Negara Bandung, Jl. Asia Afrika Nomor 114, Bandung.

Acara tersebut diawali oleh sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Nuning Sri Rejeki Wulandari, yang di sela sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik untuk mengisi posisi pejabat eselon II dan III di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat. Tidak lupa Nuning juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pejabat yang dipindah tugaskan ke luar lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat atas dedikasi yang telah diberikan kepada Kanwil DJKN Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Nuning juga menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat mempertahankan kinerja yang sudah dicapai oleh Kanwil DJKN Jawa Barat beserta KPKNL-KPKNL yang berada dibawahnya, dan meningkatkannya.

Ada enam Pejabat eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat yang dipindah tugaskan dan lima diantaranya dipindahkan ke luar lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat, dan digantikan oleh enam pejabat eselon III lainnya. Pejabat-pejabat tersebut antara lain adalah Acep Hadinata yang menggantikan Sugeng Harijadi, Kepala Bidang PKN yang berpindah tugas menjadi Kepala KPKNL Banjarmasin, Acep Irawan yang menggantikan Indra Safri, Kepala Bidang Penilaian yang berpindah tugas menjadi Kepala KPKNL Pontianak, Iskandar yang menggantikan R.B. Sigit Budi Prabowo, Kepala Bidang KIHI yang berpindah tugas menjadi Kepala KPKNL Palangka Raya, Sigit Prasetyo Nugroho yang menggantikan Adriana Viveryanti, Kepala KPKNL Bandung yang berpindah tugas menjadi Kepala KPKNL Jakarta V, Hamim Mustofa yang menggantikan Partolo, Kepala KPKNL Bekasi yang berpindah tugas menjadi KPKNL Semarang, dan Dwi Wahyudi yang menjadi Kepala KPKNL Cirebon yang sebelumnya belum di isi. Sedangkan Risang Hanung Hascarya menggantikan Tatang Maulana yang berpindah tugas menjadi Kepala Bidang PN yang juga masih kosong. Sedangkan Pejabat Eselon II yang baru dilantik adalah Tavianto Noegroho yang menggantikan posisi kepala Kanwil DJKN Jawa Barat yang sebelumnya dijabat oleh Nuning Sri Rejeki Wulandari yang sekarang berpindah tugas menjadi Kepala Kanwil DJKN Banten.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan yang secara bergantian disampaikan oleh pejabat eselon III yang dipindah tugaskan yang diwakili oleh Kabid KIHI, R.B. Sigit Budi Prabowo, dan pejabat eselon III yang baru di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat yang di wakili oleh Kepala KPKNL Cirebon, Dwi Wahyudi. Selanjutnya, Nuning menyampaikan pesan dan kesan yang beliau rasakan selama menjabat menjadi Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat. Beliau menceritakan pengalaman dan perjalanan karirnya sebagai Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat yang beliau jabat selama empat tahun. Beliau juga tidak lupa untuk menyampaikan terima kasih dan ucapan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekeliruan selama beliau menjabat di Kanwil DJKN Jawa Barat.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian bingkisan yang diberikan kepada Kepala Kanwil dan masing-masing Kepala Bidang yang berpindah tugas, yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Foto/Naskah : Seksi Informasi, Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Asia Afrika No. 114 Gedung Keuangan Negara Bandung - 40261
(022) 4238634
(022) 4213616