Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Barat Selenggarakan Video Conference Monitoring dan Evaluasi Re-Revaluasi BMN
Okto Vierten  Masrel
Kamis, 28 Maret 2019   |   145 kali

Bandung – Kanwil DJKN Jawa Barat menyelenggarakan video conferrence dengan seluruh KPKNL yang berada di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat pada hari Rabu (27/03/2019). Kegiatan tersebut diselenggarakan Kanwil DJKN Jawa Barat untuk memonitoring hasil Re-Revaluasi BMN yang sedang dilaksanakan oleh seluruh KPKNL di Jawa Barat. Kegiatan tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Nuning Sri Rejeki Wulandari, yang didampingi Kepala Bidang PKN, Sugeng Harijadi dan Kepala Bidang Penilaian, Indra Safri beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat menyampaikan harapannya agar proses penyelesaian Re-Revaluasi BMN di lingkungan Kemenkeu kiranya dapat diselesaikan pada akhir maret 2019 sebagaimana arahan Kantor Pusat. Penyelesaiannya pun harus dilakukan secara terstruktur mencakup pengisian form pendataan, verifikasi dan validasi, upload ke dalam aplikasi SIMAN, dan penilaiannya. “Untuk mempercepat penyelesaian form pendataan, Kanwil akan menghubungi pimpinan korwil untuk mendorong dan mengingatkan kepala satkernya untuk menandatangani form pendataan, sedangkan KPKNL wajib mendampingi satker dalam hal pengisian form dan memastikan sudah divalidasi”, tutur Nuning.

Kemudian rapat dilanjutkan oleh paparan mengenai hal-hal terkait penyelesaian Re-Revaluasi BMN yang disampaikan oleh Kepala Bidang PKN dan paparan mengenai proses penilaian yang disampaikan oleh Kepala Bidang Penilaian dan dilanjutkan dengan pemaparan dari KPKNL mengenai progres dan kendala terkait Re-Revaluasu BMN di unit kerja masing-masing.

Di akhir rapat, Nuning menyampaikan kepada para peserta rapat video cenferrence agar dapat bekerja sama dengan baik dan selalu menjaga kesehatan serta tetap semangat dalam menyelesaikan target pekerjaan yang telah diberikan. (Naskah/foto :  Okto/Tantri; Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini