Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tepang Rasa Kanwil DJKN Jawa Barat, Awali Tahun Baru 2019
Nenden Maya Rosmala Dewi
Jum'at, 11 Januari 2019   |   163 kali

Bandung - Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Nuning SR Wulandari membuka acara tepang rasa atau sambung rasa yang menjadi agenda rutin Kanwil DJKN Jawa Barat, sebuah even yang mempertemukan pimpinan dan bawahan tanpa ada sekat pembatas untuk sarana komunikasi yang efektif (9/1/2018). Dalam acara ini pimpinan memberikan arahan dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajarannya sedangkan seluruh jajaran Kanwil DJKN Jawa Barat memberikan harapan dan "curhatan" kepada Kepala Kanwil. Acara ini mengusung tema "2018 Great, 2019 Superb", slogan yang mengandung makna bahwa pada tahun 2018 Kanwil Jabar sudah berhasil melewati tantangan dengan sangat baik dan pada tahun 2019 Kanwil DJKN Jawa Barat siap menghadapi tantangan baru dan semangat baru dengan hasil yang lebih baik lagi.

Kanwil DJKN Jawa Barat memang patut bangga dengan sederet prestasi yang diraih pada tahun 2018 di antaranya adalah tercapainya target sertifikasi BMN sampai 161,16%, penghargaan sertifikasi terbaik I Tahun 2017 (diberikan Tahun 2018),  penghargaan untuk Kantor Pelayanan Terbaik (KPKNL Tasikmalaya) dan Kantor berpredikat ZI WBK Tingkat  Kementerian Keuangan (KPKNL Bekasi dan KPKNL Tasikmalaya) dan Kantor ZI WBK Tingkat Nasional (KPKNL Bekasi). Beberapa Pejabat Lelang pun mendapat predikat terbaik. Nuning menyatakan kebanggaannya atas capaian prestasi tersebut, "kita patut bersyukur dan bangga atas capaian kinerja yang luar biasa dan prestasi yang diraih oleh Jabar, karena tahun 2018 adalah tahun yang sangat berat, namun kita mampu menyelesaikannya dengan baik". 

Menurut Nuning, Kanwil Jabar bisa mencapai prestasi yang membanggakan karena sudah terbangun team work yang solid, dan rasa persaudaraan yang sangat tinggi untuk itulah Nuning mengingatkan agar pada tahun 2019 seluruh jajaran Kanwil Jabar harus menunjukkan diri untuk menjadi lebih baik dan selalu menjaga integritas dan profesionalisme. "Tidak ada toleransi bagi korupsi di lingkungan Kanwil Jabar, tunjukkan profesionalisme, jauhi semua perbuatan yang tidak bermartabat, tetap satukan langkah bersama, dan keyakinan yang sama, tunjukkan prestasi dan jadilah individu yang luar biasa, agar Jabar tetap menjadi Jabar Kahiji" tegas Nuning. (Naskah dan foto : Nenden dan Okto, Bidang KIHI Kanwil DJKN Jabar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini