Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Dialog Kinerja Organisasi Triwulan III Tahun 2018 Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat
Tantri Dewayani
Selasa, 09 Oktober 2018   |   146 kali

Bandung – Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2, Kanwil DJKN Bandung, Nuning Sri Rejeki Wulandari Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat pada hari Selasa (9/10) memimpin Rapat Dialog Kinerja Organisasi Triwulan III Tahun 2018 Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat. Rapat diikuti oleh Kepala Bagian Umum dan para Kepala Bidang,  serta para kepala KPKNL di Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat beserta Kepala Seksi terkait.

Dialog Kinerja Organisasi merupakan komunikasi formal antara pimpinan pemilik peta strategi dengan pejabat dan pegawai di bawahnya untuk mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, resiko dan rencana aksi organisasi yang akan dilaksanakan secara terstruktur dan berkala sesuai dengan periode yang telah ditetapkan.  

Nuning secara detil mengupas capaian kinerja jajaran Kanwil DJKN Jawa Barat s.d. triwulan III Tahun 2018, dan memberikan arahan khusus terhadap capaian kinerja yang masih dibawah target. Kepala KPKNL diminta untuk menyampaikan rencana aksi dalam menghadapi triwulan IV, khususnya untuk memperbaiki capaian target baik dari sisi pengelolaan kekayaan negara, pengurusan piutang negara, maupun pelaksanaan lelang. Selain itu, para Kepala Bidang dan Kepala Bagian Umum diharapkan untuk meningkatkan bimbingan dan pembinaan kepada KPKNL, sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai secara optimal.

Secara khusus Nuning juga menegaskan agar para pejabat di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat selalu meningkatkan kemampuan dalam hal manajerial. Pejabat/atasan merupakan panutan, contoh bagi anak buah yang dipimpinnya, jadi sudah sepatutnya dapat memberikan contoh kinerja yang baik. “Jangan bekerja biasa-biasa saja, jadikanlah yang biasa menjadi luar biasa” demikian tegas Nuning. (naskah : tantri, foto : okto Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini