Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil DJKN Jabar Lakukan Monev Revaluasi BMN pada KPKNL Cirebon
Tantri Dewayani
Kamis, 19 April 2018   |   118 kali

Cirebon  –  Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Barat Nuning Sri Rejeki Wulandari didampingi Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi (KIHI) RB Sigit Budi Prabowo melaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan revaluasi Barang Milik Negara (BMN) sekaligus pembinaan terhadap jajaran pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon pada Selasa (17/4) di KPKNL Cirebon, Jawa Barat.


Dalam arahannya Nuning meminta agar segenap jajaran KPKNL Cirebon berperan aktif dalam setiap jenjang proses bisnis yang dilakukan. “Jangan takut dalam mengutarakan pendapat, semua individu memiliki peran dan kontribusi yang penting terhadap organisasi. Bicarakan atau sampaikan saja usulan dalam forum diskusi yang sehat, jangan melihat dari sisi negatif, irilah dengan yang positif. Pimpinan harus terbuka menerima segala usulan, diskusi dan mencari solusi yg terbaik,” ujar Nuning dalam kesempatan tatap muka dengan seluruh pegawai KPKNL Cirebon.


Nuning juga meminta peran aktif dari unit Kepatuhan Internal dalam mengawal pelaksanaan pekerjaan agar berjalan sesuai dengan kaidah, ketentuan dan peraturan yang berlaku. “Sudah bukan jamannya lagi menunggu perintah sebelum bertindak, bertindaklah pro aktif dalam artian yang positif. Jangan melakukan kinerja yang biasa-biasa saja, berbuatlah sesuatu agar menjadi tidak sekedar biasa dan akhirnya menjadi luar biasa,” tuturnya lebih lanjut.


Ia memacu dan memberikan semangat kepada jajaran KPKNL Cirebon untuk terus berupaya memberikan yang terbaik sehingga siap bergabung dan berkontribusi positif pada pencapaian target revaluasi Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat. 

Dalam Kesempatan pembinaan dan monev ini, Kepala Bidang KIHI Sigit Prabowo menyampaikan evaluasi pelaksanaan kegiatan revaluasi BMN di KPKNL Cirebon yang progress nya masih belum signifikan. (naskah : tantri , foto : yayah, Kanwil DJKN Jabar)

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini