Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala Kanwil DJKN Jabar Lakukan Kunjungan Kerja ke KPKNL Bandung
Tantri Dewayani
Kamis, 22 Maret 2018   |   435 kali

Bandung - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Barat, Nuning Sri Rejeki Wulandari didampingi oleh Kepala Bidang Penilaian Indra Syafri dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi R.B. Sigit Budi Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung, Jl. Asia Afrika No.114 Bandung, pada Rabu (21/3). Kunjungan Kerja ini dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap Revaluasi BMN tahun 2018 pada KPKNL Bandung.


Dalam kunjungannya ini, Nuning menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan para pegawai KPKNL Bandung, khususnya jajaran tim revaluasi BMN di lingkungan KPKNL Bandung. Kepala Kantor KPKNL Bandung Adriana Viveryanti didampingi para kepala seksi dan Ketua Tim Penilai Revaluasi BMN KPKNL Bandung menyampaikan secara lisan progres pelaksanaan dan kondisi terkini terkait revaluasi aset BMN di wilayah kerja KPKNL Bandung yang menjadi tanggung jawabnya.


Viveryanti juga meminta kepada para ketua tim dan angggota menyampaikan secara langsung, hambatan dan kendala yang dihadapi selama proses pelaksanaan revaluasi BMN kepada kepala kantor wilayah, agar dapat didiskusikan dan dicari jalan ke luar yang terbaik demi suksesnya pelaksanaan Revaluasi BMN di KPKNL Bandung.

Nuning menyambut baik laporan pelaksanaan kegiatan Revaluasi BMN KPKNL Bandung yang disampaikan secara langsung oleh Tim terkait, dan meminta agar seluruh Tim tetap memegang komitmen untuk menuntaskan reval dengan tetap mengedepankan efisiensi, efektivitas dan kualitas, tanpa melupakan tugas dan fungsi utama yaitu dalam hal pengelolaan kekayaan negara, pengurusan piutang negara dan pelaksanaan lelang.


“Bila memang beban revaluasi BMN terlalu berat, terutama dari sisi jumlah objek penilaian (NUP) yang terlalu banyak dan medan survei yang sangat sulit, KPKNL Bandung dapat mempertimbangkan untuk meminta bantuan (BKO-red) dari KPKNL lain di wilayah Jawa Barat yang beban kerjanya lebih sedikit,”papar Nuning lebih lanjut.

Mengakhiri kunjungan  kerjanya di KPKNL Bandung, Nuning meminta agar seluruh jajaran KPKNL Bandung tetap menjaga semangat, jaga kesehatan, fokus dalam menuntaskan tugas, melengkapi dokumen dan menata arsip revaluasi BMN dengan baik dan benar, sehingga harapan revaluasi BMN yang berkualitas dapat dicapai dengan optimal. (naskah : tantri, foto : okto, bidang KIHI)

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini