Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Banten > Kilas Peristiwa
Tetap Cerdas di Masa Purna Tugas
Shabira Afina
Kamis, 03 Februari 2022   |   278 kali

Serang (31/1/2022)- Berakhirnya bulan Januari menjadi penanda bahwa kisah Syukri Ashadi, Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJKN Banten, dalam menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut berakhir. Sosok yang dikenal dermawan dan rendah hati tersebut memasuki masa purnabakti dengan diiringi segenap doa dan canda pada acara perpisahan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Lantai 4 Kantor Wilayah DJKN Banten pada tanggal 27 Januari 2022. Dalam kegiatan tersebut, Syukri menyampaikan permintaan maaf dan wejangan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Banten.

                “Lebih dari 29 tahun saya bekerja, saya selalu berusaha untuk memberikan usaha terbaik bagi organisasi dan rekan kerja saya. Meskipun demikian, saya menyadari masih banyak hal yang belum tercapai maksimal, untuk itu saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada seluruh rekan kerja saya,” ujar Syukri pada sambutannya. “Memasuki masa purna bakti membuat saya ingin mewujudkan salah satu impian saya yang lain yaitu memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Saya ingin menebar lebih banyak kebaikan bukan hanya materi semata.”

                Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil, para Kepala KPKNL, Pejabat Eselon IV, dan para pegawai di jajaran Kanwil DJKN Banten serta mengusung tema Tetap Cerdas di Masa Purna tugas diselingi dengan penampilan dari sejumlah kontestan Aje Kendor Idol dimana seluruh peserta merupakan PPNPN yang berbakat dalam hal bidang tarik suara serta penampilan dari seluruh bidang. Penampilan tersebut diharapkan dapat menjadi hadiah terindah bagi Syukri Asyhadhy yang akan meninggalkan Kanwil DJKN Banten dan memasuki masa purna bakti. Namun demikian, suasana haru tetap dapat dirasakan pada saat pemutaran video kaleidoskop perjalanan karir Syukri dan penyampaian kesan oleh sejumlah rekan yang mewakili.

                “Pak Syukri adalah salah satu sosok yang menginspirasi kita untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Saya harap setelah memasuki masa purna bakti, Pak Syukri masih tetap CERDAS (Cermat, Efektif, Responsif, Dedikatif, Akuntabel, dan Solid) seperti moto kita sehingga pada masa purna tugaspun masing dapat produktif dan memberi banyak kebaikan untuk orang-orang disekitar kita,” ujar Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning S.R. Wulandari.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini