Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Lelang Kelas I di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Banten
Budi Sulistyawan
Rabu, 14 Agustus 2019   |   253 kali

Bertempat di Aula Kantor Wilayah DJKN Banten diselenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan para Pejabat Pengawas dan Pejabat Lelang Kelas I di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Banten. Kegiatan pelantikan Pejabat Pengawas ini menindaklanjuti KEP-13/KN/UP.11/2019 tanggal 5 Agustus 2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di lingkungan DJKN, dihadiri oleh seluruh Kepala KPKNL,  Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil DJKN Banten. (13/8)

Sebanyak 12 orang Pejabat Pengawas setingkat eselon IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kanwil DJKN Banten. Sementara itu 2 orang Pejabat Lelang Kelas I juga turut dilantik dan nantinya akan bertugas di KPKNL Tangerang II.

Dalam sambutannya Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari menyampaikan bahwa mutasi dan promosi merupakan dinamika dalam organisasi untuk penyegaran dan revitalisasi serta memberikan harmoni dalam organisasi. Kepada Pejabat Pengawas yang baru agar menjadi garda terdepan yang mempunyai jiwa leadership dan memberikan semangat baru, pemikiran baru sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik. Selain itu pemikiran-pemikiran baru diharapkan hadir dan selaras dengan visi DJKN yang DINAMIS (Digital dalam proses, Inovasi dalam berpikir, dan Militan dalam implentasi).

“Saat ini telah dilakukan upaya untuk melaksanakan tusi secara digital dan peningkatan digitalisasi diharapkan dapat mendukung optimalisasi tugas dan fungsi DJKN” tutur Nuning Sri Rejeki Wulandari.

Selain itu Nuning Sri Rejeki Wulandari juga mengingkat kembali bahwa perlu dilakukan peningkatan pelayanan publik melalui optimalisai fungsi APT sehingga dapat meminimalisir interaksi dengan penguna layanan.

Sedangkan kepada Pejabat Lelang Kelas I yang baru dilantik Kepala Kanwil DJKN Banten berpesan agar mereka mampu mewujudkan lelang yang aman, unggul, terpercaya, serta modern sehingga produktivitas lelang dapat tercapai sebesar 32 % dengan lelang laku dengan harga optimal, aset yang dilelang dapat dieksekusi, dan minim gugatan di pengadilan.

Nuning Sri Rejeki Wulandari kembali mengucapkan selamat bekerja bagi seluruh Pejabat Pengawas dan Pejabat Lelang di lingkungan Kanwil DJKN Banten, dan selalu diingat motto Kanwil DJKN Banten yaitu SILAT (Semangat dalam berkarya, Ikhlas dalam bekerja, meLayani dengan prima berkualitas, Amanah dalam kepercayaan, Tuntas dalam kinerja).

Acara ditutup dengan do’a dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari para undangan yang hadir. (Penulis/Foto: Eko/Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini