Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Banten dan KPKNL Serang Berikan Apresiasi Melalui BMN Award
Dita Angelia Dwi Hastuti
Jum'at, 04 Mei 2018   |   221 kali

Serang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang bekerja sama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Banten melaksanakan BMN Award pada Rabu (02/05) di Aula  Kanwil DJKN Banten. Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Banten, Tedy Syandriadi menekankan acara ini merupakan bentuk apresiasi pengelola BMN kepada pengguna BMN  atas kinerja satuan kerja.

Penghargaan BMN Award terbagi menjadi lima  kategori. Kategori tersebut adalah penetapan status penggunaan BMN, persetujuan pemanfaatan berupa sewa BMN, pemindatanganan berupa penjualan, sertipikasi BMN, dan revaluasi BMN. Satuan Kerja Pengelolaan Air Minum Banten mendapatkan penghargaan sebagai satuan kerja terbaik untuk kategori penetapan status penggunaan BMN. MAN 1 Kota Cilegon  mendapatkan dua penghargaan, sebagai satuan kerja terbaik dalam kategori pemindahtanganan berupa penjualan BMN dan satuan kerja terbaik pada kategori revaluasi BMN.  Pelaksanaan Jalan Nasional I dan Pelakasanaan Jalan Nasional II mendapatkan penghargaan sebagai satuan kerja terbaik dalam kategori sertipikasi tanah BMN.

Kepala KPKNL Serang, Evi Askaryanti menjelaskan bahwa KPKNL Serang  membawahi 307 satuan kerja. KPKNL Serang berupaya selalu meningkatkan pelayanan kepada stakeholder termasuk menerapkan pengarusutamaan gender dalam kebijakannya. Evi juga berharap dengan adanya BMN Award ini sinergi antara KPKNL Serang  dari satuan kerja terjaga dan berkesinambungan.

Acara BMN Award ini selain dihadiri oleh Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Banten, Kepala Bagian/Bidang, juga dihadiri oleh kepala satuan kerja. Selain pemberian penghargaan kepada satuan kerja, perwakilan dari pemenang penghargaan memberikan testimoni atas pelayanan yang diberikan. Untuk menghibur tamu undangan, terdapat persembahan tari penyambutan tamu khas Banten oleh Sendratasik dan penampilan Band. Personel Band yang terdiri dari pegawai Kanwil DJKN Banten dan KPKNL Serang.  Dalam sesi Jamming, Tedy Syandriadi turut serta dalam berpatisipasi menjadi drummer band tersebut.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini