Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berikan Kontribusi Untuk Negara dan Pegang Teguh Aturan Yang Berlaku
Iwan Nugroho
Rabu, 23 Agustus 2017   |   443 kali

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Banten (Kanwil DJKN Banten), Tedy Syandriadi memimpin langsung acara pengambilan sumpah dan pelantikan1 (satu) orang Pejabat Lelang Kelas I dan 2 (dua) orang Pejabat Lelang Kelas II pada hari Selasa, 22 Agustus 2017, bertempat di Aula Kanwil DJKN Banten.


Pejabat Lelang Kelas I yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 665/KM.6/2017 tanggal 25 Juli 2017 yaitu Noeriana Sitaroekmi, S.E dan adapun Pejabat Lelang Kelas II yaitu H. Hadi Yusdiarto, S.H.,M.H.,M.Kn. dan Ruhhidayadi, S.H.,M.H., yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 511/KM.6/2017 tanggal 8 Juni 2017 dan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 589/KM.6/2017 tanggal 22 Juni 2017.


Mengawali sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Banten berpesan bahwa Pejabat Lelang sebagai garda terdepan DJKN dalam penerimaan PNBP dalam melaksanakan tugasnya harus tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku sesuai yang telah didapatkan selama pendidikan dan pelatihan sebelumnya.


 “Penyampaian laporan termasuk di dalamnya ketepatan waktu dan ketaatan serta kepatuhan Pejabat Lelang dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan, nantinya akan menjadi indikator penting dalam Penilaian Pejabat Lelang baik Pejabat Lelang Kelas I maupun Kelas II,” tutur Tedy Syandriadi mengingatkan adanya kewajiban penyampaian laporan bagi Pejabat Lelang.


Menutup sambutan, Tedy Syandriadi  berpesan agar Pejabat Lelang harus tetap semangat dalam memberikan kontribusi untuk Negara dan selalu berpegang pada aturan yang berlaku “Selamat bertugas, Selamat Menggali Potensi-potensi Lelang yang ada di wilayah Banten dan berikan yang terbaik untuk Negara.” ungkap Tedy.


Prosesi pelantikan Pejabat Lelang tersebut dihadiri oleh beberapa Pejabat Eselon III dan IV Kanwil DJKN Banten dan KPKNL Serang. Acara dimulai dengan pembacaan Keputusan Menteri Keuangan yang menjadi dasar pelantikan,   dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh calon Pejabat Lelang yang didampingi rohaniwan dan disaksikan oleh dua orang saksi, yaitu Widya Sananda, Kepala Bidang Lelang dan Maya Sartika, Kepala Bagian Umum.


Acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh rohaniwan dan diakhiri dengan ucapan selamat dari para undangan kepada pejabat yang dilantik.

"KANWIL DJKN BANTEN - A J E   K E N D O R "

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini