Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tahun Baru, Tantangan Baru, Pejabat Eselon III Baru
N/a
Senin, 27 Januari 2014   |   844 kali

Denpasar - Mengawali tahun 2014, Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) menggelar pisah sambut Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra yang dilaksanakan pada 13 Januari 2014 di aula Kanwil DJKN Balinusra.

Kanwil DJKN Balinusra melepas Nyoman Heryawan Triana Putra, Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Denpasar menjadi Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Sumatera Utara, Ketut Wijaya, Kepala Seksi Informasi Kanwil DJKN Balinusra menjadi Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara, serta Satriotomo, Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Balinusra menjadi Kepala Subdirektorat Peningkatan Kualitas Penilai Pemerintah Kantor Pusat DJKN. Kanwil DJKN Balinusra juga siap menerima pejabat Eselon III yang baru yaitu Qoswara sebagai Kepala Bidang Penilaian dan Wahyu Nendro sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara.

Perpisahan pejabat yang meninggalkan Kanwil DJKN Balinusra diwakili oleh Satriotomo. Selama dua tahun menjadi Kepala Bidang Penilaian di Kanwil DJKN Balinusra, Satriotomo telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Ke depannya, saya berharap agar teman-teman tetap menjaga silaturahmi. Mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas yang baru dengan optimal,” ujarnya.
Kanwil DJKN Balinusra sebenarnya tidak asing bagi Qoswara, Kepala Bidang Penilaian yang baru. Diungkapkan bahwa ia pernah bertugas di KPKNL Mataram hampir tujuh tahun lamanya. Ia berharap agar ada sinergi dan dukungan dari seluruh unit di Kanwil DJKN Balinusra demi tercapainya tujuan organisasi.

Etto Sunaryanto, Kepala Kanwil DJKN Balinusra memberikan sambutan kepada para pejabat yang baru masuk ke Kanwil DJKN Balinusra dan menyampaikan salam perpisahan kepada pejabat yang meninggalkan Kanwil DJKN Balinusra. Ia tak segan berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugasnya selama ini. Ia menyampaikan bahwa berpindah tempat tugas memang menjadi salah satu tantangan besar dalam pekerjaan, namun hal ini diharapkan dapat menjadi sarana menimba ilmu dan pengalaman baru. Ia juga berharap agar para pejabat baru segera menyesuaikan diri dan menunjukkan performa terbaik. Apalagi capaian Nilai Kinerja Organisasi Kanwil DJKN Balinusra mencapai 114,07% yang semakin memacu semangat para pegawai untuk bekerja ekstra untuk meningkatkan kinerja demi hasil yang lebih baik di tahun 2014.

Suasana menjadi semakin mengharukan ketika di akhir acara seluruh pegawai memberikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru serta mengucapkan saling memaafkan. (Tim Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini