Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Pembangunan ZI WBK tahun 2022
Slamet Adi Priyatna
Selasa, 17 Mei 2022   |   19 kali

Rabu(12/05), Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Pembangunan ZI WBK tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Aula lantai 3, Gedung Keuangan Negara I Jalan Dr.Kusuma Atmaja No.1 Renon, Denpasar.  Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil dan seluruh pegawai/pejabat Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Acara ini diawali dengan sambutan dan pengarahan oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Anugrah Komara. Dalam sambutannya, Anugrah  mengingatkan Kembali untuk tetap bersemangat dan terus berkomitmen dalam mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Kegiatan selanjutnya adalah masing-masing koordinator pengungkit menyampaikan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan serta evaluasi pengumpulan dokumen pendukung di google drive sebagai bahan monitoring bulanan

         Acara selanjutnya adalah masukan dan pembahasan dari masing-masing koordinator  faktor pengungkit. Masukan pertama datang dari Kepala Bidang Piutang Negara selaku Koordinator Pengungkit Manajemen Perubahan, Wahyu Nendro. Wahyu menyampaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan serta menyampaikan checklist kelengkapan dokumen yang sudah didokumentasikan pada pengungkit Manajemen Perubahan. Hal-hal yang menjadi poin penting yaitu baik untuk pemenuhan maupun reform dari bidang manajemen perubahan sudah dilakukan sesuai rencana. Selanjutnya adalah Kepala Bidang PKN selaku Koordinator Pengungkit Penataan Tata Laksana, Desak Putu Jeny. Jeny menyampaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan serta menyampaikan checklist kelengkapan dokumen yang sudah didokumentasikan pada pengungkit Tata Laksana. Hal-Hal yang belum lengkap dokumennya akan segera dilengkapi dan di upload di google drive.  

          Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin ini, harapan kedepannya, agar pegawai kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara mampu bersinergi dan tetap berkomitmen agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu, seluruh pegawai tetap bersemangat dan kompak memenuhi semua rencana kegiatan yang telah ditetapkan sehingga dapat meraih predikat Kantor ZI WBK/WBBM.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini