Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelepasan Pejabat Pengawas dan Pegawai Purnabakti
Slamet Adi Priyatna
Kamis, 30 Desember 2021   |   133 kali

Denpasar-(29/12) Di akhir penghujung tahun 2021, telah diselenggarakan ramah tamah pelepasan pejabat pengawas di Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara yang mendapat mutasi ke kantor lain sekaligus melepas pegawai yang memasuki masa purnabakti per 31 Desember 2021 mendatang.

Acara dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Anugrah Komara. Dalam sambutannya, Anugrah menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi para pegawai yang mutasi karena selama ini sudah memberikan kontribusi yang nyata untuk kebaikan organisasi. Tak lupa, Anugrah berpesan agar selalu menjaga motivasi kerja dimanapun bertugas dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kementerian keuangan. Pada kesempatan yang sama, Anugrah menyampaikan kebanggaan bahwa target capaian IKU telah hijau semua sehingga menambah rasa bahagianya di akhir tahun ini. Selain itu, Anugrah  mengharapkan silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan terus menjaga energi positif dalam bekerja sehari-hari.

Berdasarkan KEP-52/KN/UP.11/2021 tentang mutasi dalam jabatan pengawas dilingkungan DJKN, ada sebanyak 4 (empat) orang pejabat pengawas yang mendapat giliran mutasi kali ini.  Adapun pejabat pengawas yang mutasi yaitu Eny Herminarti menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada Kanwil DJKN Jawa Timur, Anita Dhamajanti dimutasi sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada KPKNL Madiun, Rudiyanto Sjahril dimutasi sebagai Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Singaraja dan  Arif Wicaksono dimutasi sebagai Kepala Seksi Piutang Negara I pada Kanwil DJKN Banten. Sedangkan yang memasuki masa purnabhakti adalah I Made Sayang yang selama ini sebagai pelaksana pada Bidang Penilaian.

Pejabat pengawas yang dimutasi maupun pegawai yang memasuki masa purnabhakti mengucapkan terimakasih  kepada pimpinan yang telah memberikan bimbingan dan arahan dalam bekerja dan  para pejabat di lingkungan kanwil DJKN Bali Nusra serta rekan – rekan pegawai atas kerjasamanya, keakraban dan kehangatan dalam suasana kerja.  Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan  foto bersama

Selamat bertugas di tempat yang baru, rekan-rekan kami yang kami banggakan! Semoga sehat selalu dan sukses berkarya di sana.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini