Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara > Berita
Asistensi Pembangunan ZI WBK Bersama DIrektur Lelang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
Slamet Adi Priyatna
Senin, 22 November 2021   |   27 kali

Denpasar – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara mengadakan acara Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) pada Jumat (19/21) di Aula Lantai II Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Kegiatan ini menunjukkan komitmen seluruh jajaran Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara dalam melaksanakan reformasi birokrasi melalui penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional. Pada kesempatan ini, juga dilakukan asisstensi dari direktur lelang yaitu Joko Prihanto beserta tim dari direktorat lelang. Acara ini dibuka oleh C. Chrisnan Soegiherprajoko selaku Kabid KIHI dan diikuti oleh seluruh pegawai jajaran Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara.

        Direktur Lelang Joko Prihanto  dalam arahannya mengingatkan agar seluruh pejabat dan pegawai di Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara untuk memastikan lingkungan kerja selalu bersih dari segala tindakan yang melanggar nilai integritas. “Integritas adalah pekerjaan Bersama oleh karena itu saya berpesan kepada seluruh jajaran Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara , agar memiliki andil, peran, untuk bersama-sama mewujudkan organisasi yang besih dan integritas,” himbaunya.

        Menurut Joko, setiap kontribusi dalam upaya menjaga integritas sangatlah penting serta harus dilakukan secara bersama-sama dengan tidak ada yang dianggap kecil. Diperlukan komitmen bersama agar apa yang menjadi cita-cita dan tujuan dari pelaksanaan ZI WBK ini bisa berhasil. “Oleh karena itu, pelaksanaan WBK harus benar-benar dilakukan dengan matang dan baik yang disesuaikan dengan faktor-faktor pengungkit,” ujarnya.

       Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagi pengalaman dari tim direktorat lelang. Salah satunya dari Kasubdit Bina Lelang III, Diki Zenal Abidin yang mengatakan bahwa ZI WBK ini penting dan patut kita perjuangkan bersama-sama serta harus saling memperbaiki satu dengan yang lain agar tujuan dari ZI WBK ini dapat tercapai. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan  diskusi dan tanya jawab dari para pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara.Pada akhir acara, Crisnan berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menuju keberhasilan bagi organisasi  dalam mencapai predikat ZI WBK. Acara ditutup dengan meneriakkan yel-yel Kanwil Bali Nusa Tenggara sebagai akhir  dalam kegiatan ini.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini