Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara
Berita DJKN

Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Kemenkeu Two Triwulan III Tahun 2021

Selasa, 19 Oktober 2021   |   8 kali

Denpasar - Pada tanggal 14 Oktober 2021,  bertempat di Ruang Aula lantai II Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara diselenggarakan rapat monitoring dan evaluasi capaian kinerja Kemenkeu two triwulan III Tahun 2021. Rapat tersebut dihadiri oleh kepala kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, para kepala bidang kanwil, para kepala KPKNL di wilayah Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara dan para pejabat pengawas dan fungsional.

        Acara dibuka oleh Anugrah Komara selaku Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Dalam sambutannya, Anugrah menyampaikan tujuan dari diselenggarakannya rapat tersebut  adalah untuk Evaluasi Capaian Kinerja Kemenkeu Two Triwulan III tahun 2021 dan Resume Pembinaan / bimbingan teknis Kanwil. Selain itu, untuk meningkatkan sinergi dan menguatkan koordinasi antar pegawai. Rapat tersebut  juga  diharapkan menjadi media komunikasi yang efektif antara kepala Kanwil, para kepala bidang, dan  para kepala KPKNL untuk saling mengemukakan kendala ataupun masalah dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

       Acara ini menekankan optimalisasi realisasi Indikator Kinerja Utama (IKU) yang menjadi tanggung jawab setiap bidang/bagian dan KPKNL. Kemudian acara berlanjut dengan pemaparan hasil kinerja setiap bidang dan KPKNL pada triwulan ke III tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut setiap bidang memberikan pembinaan langsung ke KPKNL menyangkut tugas dan fungsi mereka masing-masing. Selain itu masalah-masalah yang menjadi hambatan dalam pelaksanaan kinerja masing-masing unit juga dibahas didalam rapat tersebut untuk mendapatkan solusi dan masukan dari peserta rapat.

    

        Jalannya rapat cukup lancar, karena masalah-masalah yang dikemukakan dalam rapat tersebut ditanggapi dengan antusias oleh para peserta rapat, sehingga menghasilkan beberapa solusi dan rekomendasi. Di penghujung rapat, Anugrah Komara mengharapkan setiap bidang/bagian kanwil dan KPKNL dapat meningkatkan pencapaian kinerjanya sehingga mampu memenuhi target yang telah ditentukan. Acara ini juga dilakukan penandatangan kontrak kinerja bagi pejabat administrator yang baru di mutasi di wilayah kerja Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Harapan kedepannya, agar dalam kegiatan kali ini tercipta sinergi dan koordinasi yang baik antara kanwil dan KPKNL dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing. 

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Dr. Kusuma Atmaja Gedung Keuangan Negara I, Renon Lt.3 Denpasar - 80235
(0361) 238217
(0361) 226703
kihikanwil14@gmail.com
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |