Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara
Berita DJKN

Kebut Sertifikasi BMN, Kanwil DJKN Balinusra gelar rapat koordinasi dengan Kantor Pertanahan

Jum'at, 18 Juni 2021   |   44 kali

Denpasar – Memasuki penghujung semester I 2021, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN Balinusra) giat berstrategi untuk percepatan pencapaian target sertifikasi Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2021. Salah satunya dengan mengadakan rapat koordinasi bersama dengan Kantor Wilayah Badan Pertanahan (Kanwil BPN) Provinsi Bali serta Perwakilan Satuan Kerja sebagai pengguna barang pada Rabu (16/06) di Aula A Gedung Keuangan Negara I, Denpasar.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan Kantor Pertanahan masing-masing Kabupaten di Provinsi Bali dibuka oleh sambutan Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara. Anugrah berharap rapat koordinasi ini dapat menguatkan sinergi proses sertifikasi di Provinsi Bali antara Kantor Pertanahan, Satuan Kerja serta DJKN sebagai pengelola barang. Lebih kanjut Anugrah menambahkan, agar dalam rapat ini dapat dibahas pula rencana sertifikasi untuk tahun 2022.

Selanjutnya, Kepala Kanwil BPN Provinsi Bali Rudi Rubijaya menyampaikan secara garis besar progress pelaksanaan sertifikasi tahun 2021 di wilayah Propinsi Bali, serta memberikan kesempatan kepada masing-masing Kantor Pertanahan untuk menyampaikan isu dan atau kendala di lapangan sehubungan dengan program sertifikasi BMN.

Dalam acara ini pula secara simbolis Kepala Kanwil DJKN Balinusra mewakili Direktur Jenderal Kekayaan Negara menyerahkan piagam penghargaan kepada Kanwil BPN Provinsi Bali serta Kantor Pertanahan di wilayahnya atas keberhasilan dalam pencapaian target program sertifikasi BMN tahun 2020.

Adapun semua rangkaian acara tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dan semua peserta rapat yang hadir dipastikan dalam keadaan sehat.

(Foto dan  Teks : Humas Kanwil DJKN Balinusra)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Dr. Kusuma Atmaja Gedung Keuangan Negara I, Renon Lt.3 Denpasar - 80235
(0361) 238217
(0361) 226703
kihikanwil14@gmail.com
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |