Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Pengawas, Kepala Kanwil DJKN Balinusra: Fokus dan segera beradaptasi!
Corry Wulandari
Kamis, 04 Maret 2021   |   172 kali

(Denpasar, 04/03) – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kakanwil DJKN Balinusra) Anugrah Komara melantik dan mengambil sumpah 25 (dua puluh lima) pejabat pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara pada Kamis (04/03). Pejabat Pengawas merupakan jabatan administrasi setingkat eselon IV. Di lingkungan DJKN, Pejabat Pengawas menempati posisi Kepala Seksi dan Kepala Subbagian dengan dua hingga empat pelaksana di bawahnya.

Secara langsung 4 (empat) orang pejabat pengawas mengikuti pembacaan sumpah secara langsung di Aula Kanwil DJKN Balinusra. Sementara itu, peserta lain tetap mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom. Hadir sebagai saksi yaitu Kepala Bagian Umum Lucillus Wenang Cailendra Hidajat dan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar Wahyu Nendro.

Dalam sambutannya Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara menghimbau kepada seluruh pejabat pengawas yang dilantik untuk segera beradaptasi dan memberikan peran serta kontribusi dalam rangka memperkuat Kanwil DJKN Balinusra, “Fokus dan secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja Kanwil DJKN Balinusra” tegasnya.  Anugrah juga menekankan kepada pejabat pengawas yang dilantik untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugas.

Meskipun dilakukan secara virtual, acara pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan dengan lancar, dan khidmat. Adapun untuk pelantikan dan pengambilan sumpah di aula Kanwil DJKN Balinusra tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Semua peserta memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum acara dimulai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan tindak lanjut Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor:KEP-6/KN/UP.11/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

 

Foto dan Text : Seksi Informasi Kanwil DJKN Balinusra

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini