Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi
Corry Wulandari
Jum'at, 19 Februari 2021   |   230 kali

Denpasar,–  Jum’at (19/02),Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) menggelar Internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK).  Meskipun dilaksanakan secara virtual, namun kegiatan ini dikuti oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Balinusra, termasuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara. Anugrah berharap agar semua pegawai dapat mengikuti acara dengan baik, sebagai wujud komitmen seluruh jajaran untuk mensukseskan pembangunan ZI WBK di Kanwil DJKN Balinusra. “Komitmen seluruh jajaran adalah hal yang paling penting dalam pembangunan ZI WBK” tegas Anugrah.

Dalam kesempatan ini, materi internalisasi disampaikan oleh Wisnu Purna Adhitya, Pelaksana Bidang Piutang Negara yang telah ditetapkan menjadi salah satu agen perubahan. Wisnu menyampaikan poin poin mengenai pembangunan Zona Integritas sampai dengan 6 (enam) area perubahan yang harus dilaksanakan dalam rangka pembangunan ZI WBK. Untuk memeriahkan acara, sebagai sesi penutup Wisnu memimpin mini games yang diikuti oleh seluruh pegawai. Mini games ini bertujuan untuk mereview pemahaman peserta yang hadir tentang materi internalisasi yang telah disampaikan. Seluruh pegawai yang hadir secara virtual terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Internalisasi Pembangunan ZI WBK ini akan terus dilakukan oleh Kanwil DJKN Balinusra, sebagai upaya untuk merefresh pengetahuan tentang ZI WBK, sekaligus menjaga komitmen seluruh jajaran dalam mensukseskan Kanwil DJKN Balinusra dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

 (Foto dan Text: Seksi Informasi Kanwil DJKN Balinusra)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini