Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Gelar Penandatanganan Kontrak Kinerja 2021, Kanwil DJKN Balinusra siap melaksanakan target kinerja 2021.
Corry Wulandari
Jum'at, 29 Januari 2021   |   171 kali

Denpasar (29/01)- Sebagai bentuk komitmen pegawai dalam melaksanakan target kinerja tahun 2021, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja (KK) Tahun 2021 untuk Kemenkeu Three, Four dan Five pada Jum'at (29/01).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini acara penandantanganan juga dilakukan secara virtual. Kepala Kanwil DJKN Balinusra beserta Pejabat Eselon III dan perwakilan dari Pejabat Eselon IV serta perwakilan pelaksana melaksanakan penandatanganan secara langsung di Aula Kanwil DJKN Balinusra. Selain itu, seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra mengikuti acara secara virtual melalui zoom meeting.

Acara diawali dengan pengarahan dari Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara. Anugrah menyampaikan apresiasi atas seluruh kinerja dan pencapaian jajaran Kanwil DJKN Balinusra pada Tahun 2020. “ Bulan Maret menghadapi kondisi yang tidak pernah direncanakan, namun alhamdulillah semua bisa disiasati dan seluruh jajaran sudah berupaya maksimal untuk mencapai target kinerja” tambah Anugrah.

Menghadapi tahun 2021 yang tentunya akan semakin menantang, Anugrah mengingatkan seluruh pegawai untuk tetap gigih menghadapi tantangan dan luwes dalam pelaksanaan namun tidak melanggar peraturan yang ada. “kondisi pandemi COVID-19 bukan menjadi hambatan untuk bekerja lebih baik di Tahun 2021” tegas Anugrah.  Anugrah berharap seluruh jajaran bersinergi, bekerja lebih keras agar meningkatkan citra dan kelas Kanwil DJKN Balinusra.

Sebagai penutup, Anugrah mengutip pesan Direktur Jenderal Kekayaan Negara : “Keberhasilan bukan karena kehebatanan tapi bagaimana kita mengantisipasi kondisi yang ada”

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penandantanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three, yang diawali oleh Kepala Bagian Umum dan diikuti oleh semua Kepala Bidang di Kanwil DJKN Balinusra.

Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar Wahyu Nendro turut melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three secara langsung di Aula Kanwil DJKN Balinusra. Sementara itu, Kepala KPKNL Singaraja, Mataram, Bima dan Kupang mengikuti acara penandantanganan secara virtual di tempat kedudukan masing-masing.

Tidak hanya sampai di Kontrak Kinerja Kemenkeu Three, acara juga dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Five oleh perwakilan Kepala Seksi dan Pelaksana. Hal ini dimaksudkan untuk membatasi jumlah peserta yang hadir secara fisik di Aula.

Seluruh Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun dan atau hand sanitizier, memakai masker dan menjaga jarak.

(Foto dan Text: Seksi Informasi Kanwil DJKN Balinusra)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini