Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Balinusra Gelar Sosialisasi Penyusunan Kontrak Kinerja
Corry Wulandari
Jum'at, 29 Januari 2021   |   136 kali

Denpasar,–  Kamis (28/01), Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) melaksanakan sosialisasi penyusunan kontrak kinerja yang dihadiri seluruh jajaran Kanwil DJKN Balinusra. Pada acara yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting ini disampaikan pula Sasaran Strategis, dan Indikator Kinerja Utama pada Tahun 2021. Sosialisasi ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan organisasi maupun pegawai sebelum melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2021.

Pada sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara menyampaikan bahwa kontrak kinerja harus menjadi perhatian bersama. Semua pihak harus bersinergi dan berkontribusi dalam pencapaian target kinerja.  Selain itu, Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Constantinus Chrisnan Soegiherprajoko menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan langkah pencerahan bagi pegawai untuk dapat segera menyusun Kontrak Kinerja 2021 sesuai tenggat waktu yang ditentukan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Sulistyono Fajar Nugroho berperan sebagai narasumber dan menyampaikan materi terkait penyusunan kontrak kinerja.  Tidak hanya sampai disitu, Sulityono juga memaparkan Indikator Kinerja Utama (IKU) Kemenkeu Two tahun 2021 termasuk IKU yang sifatnya mandatory kepada Eselon III dan IV.

Acara dilanjutkan dengan tanya  jawab dan usulan dari para pegawai mengenai Kontrak Kinerja yang akan dibuat. Dengan dilakukannya sosialisasi ini maka diharapkan semua pegawai akan memiliki pengetahuan perihal Kontrak Kinerja beserta IKU apa saja yang akan menjadi target dalam menjalankan tugas dan fungsi di tahun 2021.  

(Foto dan Text: Seksi Informasi Kanwil DJKN Balinusra)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini